Kecelakaan Beruntun Di Pasuruan Sebabkan Kerusakan Parah - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Kecelakaan Beruntun Di Pasuruan Sebabkan Kerusakan Parah


Senin, 29 Januari 2018 - 03:31 WIB




foto : kendaraan yang terlibat kecelakaan.

pasuruan lentera inspiratif.com
Kecelakaan beruntun, yang melibatkan dua truk, enam mobil dan dua motor terjadi di sekitar Desa Parerejo, jalan raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.  minggu 28/01/2018 sekira pukul 23.30 WIB yang menyebabkan dua orang meninggal dunia.

dari pantauan di lokasi kejadian,  Hampir seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah. Begitu pula dengan kendaraan truk tronton yang diduga menjadi penyebab  kecelakaan.

foto : kondisi kerusakan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

berdasarkan penggalian informasi yang ada di lapangan, kecelakaan terjadi diduga rem dari truk tronton tidak berfungsi, hingga kemudian menabrak truk, enam mobil dan dua sepeda motor.
Dilaporkan dua orang meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sementara sembilan penumpang kendaraan baik roda empat maupun roda dua, disebut mengalami luka-luka dengan kondisi berat maupun luka ringan
Kemacetan parah di jalur utama menuju Malang-Surabaya ini, terlihat sampai Senin (29/1/2018) pagi ini. Petugas lantas terlihat masih sibuk mengatur jalur lalu lintas, diantaranya dengan sistem contraflow. (suf)
Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan maut yang melibatkan banyak kendaraan kali ini. Polisi masih mencari tahu kronologi untuk dapat mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan.









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI