hujan deras di mojokerto robohkan pohon dan rumah kreatif - Lentera Inspiratif

hujan deras di mojokerto robohkan pohon dan rumah kreatif

  Jumat, 10 November 2017

foto : rumah kreatif yang tertimpa pohon 


jurnalis : siswanto
mojokerto lenterainspiratif.com hujan angin yang berada di mojokerto tumbangkan pohon  pada jum’at 10/11/2017 pukul 16.00 wib, bebearapa wilayah di kota mojokerto dan daerah sooko kabupaten mojokerto harus menerima pohon pohon di pinggir jalan yang roboh.

salah satunya di sooko mojokerto rumah kreatif, harus tertimpa pohon yang tumbang pada saat hujan deras yang di sertai angin kencang, dalam kejadian tersebut beruntung tidak ada korban jiwa, namun hanya papan nama yang patah dan canopi yang hampir roboh.

foto : rombong yang terbawa angin 

selang beberapa saat setelah pohon tumbang yang menimpa rumah kreatif  tersebut badan penanggulangan becana daerah kabupaten mojokerto segera ke lokasi kejadian guna berjaga jaga apabila ada korban.


” awalnya hujan deras yang disertai angin kencang dari arah timur ke barat, lalu tiba tiba merobohkan pohon dan menimpa kabel listrik sama teras rumah kreatif, bukan hanya itu rombong pisang  molen yang ada di depan sebelah utara juga ikut tertiup angin sehingga rombongnya terjatuh di sungai” terang ali warga sekitar yang juga saksi mata dalam kejadian tersebut. 


menurut pantauan lenterainspiratif.com hujan deras bukan hanya merobohkan pohon di depan rumah kreatif namun juga di depan kantor depo arsip kabupaten mojokerto yang menimpa pagarnya, juga di depan SMU negeri 1 sooko mojokerto. (sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.