Hindari pemotor, bus mira terguling dan tabrak rumah - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Hindari pemotor, bus mira terguling dan tabrak rumah


Sabtu, 20 Januari 2018 - 16:10 WIB




Foto: bus terguling 

Jombang lentera inspiratif. com
Sebuah bus harus menabrak rumah warga dan terguling saat hindari pengendara motor di embong miring dusun ngemplak desa pagerwojo kecamatan perak Jombang Jawa Timur,  sabtu 20/01/2018 pukul 10.00 wib. 
Kanit laka satlantas polres Jombang Iptu sulaiman menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut di picu oleh pengendara motor RC Nopol S 2607 XZ yang di kendarai oleh muksin (60), kurang berhati hati pada saat akan berbelok kekanan tanpa melihat arah dari belakang hingga akhirnya tertabrak bus Mira no pol S 7165 US yang melaju dari selatan,  karena merasa menabrak seseorang sopir bus akhirnya membanting ke kanan dan bus pun oleng serta terguling sampai menabrak rumah warga.  
Atas kejadian tersebut Korban yang dilarikan ke Pukesmas perak dari penumpang bus, Sunarsi (44) Dusun Jambe  Sugihwaras Prambon Nganjuk, Wiwik Sudarwati (51) Warga Dusun Malangsari, Tanjung Anom Nganjuk, dan Pengendara Motor RC, Muksin (60), sementara pemilik rumah yang di tabrak tidak mengalami luka.  
Foto : bus terguling dan menabrak rumah warga. 
Dalam kejadian tersebut sempat membuat jalan arah menuju Nganjuk Madiun mengalami kemacetan,  namun petugas segera mengatur lalu lintas,  
beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,  sementara korban luka luka yang berada di puskesmas di data oleh petugas.  
Sementara ditaksir kerugian matrial di perkirakan mencapai 40 juta rupiah dan Sopir dan awak bus diamankan petugas guna dimintai keterangan lebih lanjut. (Dik) 










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI