Empat Orang Meninggal, Akibat Tertimbun Longsor - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Empat Orang Meninggal, Akibat Tertimbun Longsor

  Kamis, 14 September 2017



 Jurnalis : Siswanto

Mojokerto,  lenterakiri. com
Tiba-tiba Dusun Wonosari,  Desa Sumbertanggul,  Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto,  Jawa Timur,  mendadak ramai. Hal itu,  tak seperti biasanya sebab warga digegerkan dengan kabar adanya empat orang meninggal karena tetimpa material pasir dan batu (sirtu).Mendengar kejadian tersebut,  warga ramai-ramai mendatangi lokasi untuk memastikannya.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/09/2017) pagi.Lokasi kejadian yang berada di Dusun Wonosari,  Desa Sumbertanggul,  Kecamatan Mojosari,  Kab. Mojokerto itu,  tak jauh dari jalur  alternatif  penghubung antara Kecamatan Mojosari dengan Kecamatan Dlanggu. Sehingga  tempat kejadian pun menjadi ramai, karena warga dari dua kecamatan ini,  berbondong-bondong ke tempat kejadian.

Saat ditemui,  ‘Muhammad (41) salah satu warga mengatakan,  bahwa ada empat orang meninggal, akibat tertimpa material sirtu. Namun, identitas korban belum diketahui. Tadi ada dua jenazah yang sudah ditemukan. Dan pencarian korban terus masih dilakukan, dibantu juga dari Polsek Mojosari.”tandasnya (sis)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI