di duga kehabisan tenaga setelah berkencan, kepala dusun salen tewas. - Lentera Inspiratif

Peristiwa

di duga kehabisan tenaga setelah berkencan, kepala dusun salen tewas.


Sabtu, 20 Januari 2018 - 14:42 WIB




foto : kasun saat di identivikasi
mojokerto lentera inspiratif.com

di duga kehabisan tenaga sehabis berkencan dengan pasanganya seorang laki laki paruh baya terjatuh dan tak sadarkan diri hingga menghembuskan nafas terakhirnya di hotel WK kamar no 26 dusun. wonokerto ds. sekargadung Jl. raya trawas kilometer 1 kecamatan pungging kabupaten mojokerto sabtu tanggal 20/01/2018 sekira jam 16.30. 
Mujahidin (23) pegawai Hotel warga Dusun Cakarayam Desa. Plosobleberan Kecamatan. Jatirejo

yang mengetahui kejadian tersebut menjelaskan bahwa, korban yang di ketahui bernama musholin laki laki.(43) yang di ketahui sebagai Kepala dusun Salen warga dusun. salen Rt 003 Rw 001 kecamatan.bangsal Kabupaten Mojokerto,sekira pukul. 12.45 wib korban bersama pasanganya (sdri. Wiwik) cek in dikamar hotel nomer 26, selanjutnya sekira Pukul. 16.15 wib, Wiwik yang juga teman kencan korban yang di ketahui istri siri korban, berteriak minta tolong kepada pegawai hotel untuk menolong korban yang terjatuh dan tidak sadarkan diri,namun  ketika petugas hotel WK tiba di kamar hotel dan berusaha membangunkan korban serta mengecek denyut nadi korban sudah tidak ada. Dengan adanya kejadian tersebut diatas Pihak resepsionis Hotel WK melaporkan ke Polsek Pungging sekira Pkl. 16.45 wib.

sementara itu  Wiwik (istri siri korban) mengatakan jika korban mempunyai riwayat sakit jantung, dugaan sementara bahwa korban kelelahan dan penyakit jantungnya kambuh.  

foto : proses evakuasi korban

setelah mendapatkan laporan dari petugas hotel selang beberapa menit pihak kepolisian datang ke tempat kejadian perkara (TKP), untuk melakukan olah TKP, meminta VER, mencatat saksi saksi. dan dalam kejadian tersebut petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Vit C (merk Xon C),  ‎kondom merk Sutra, ‎tissu magig, dan ‎roti.

selain itu untuk mengevakuasi korban, petugas di bantu oleh  PMI Kab.Mojokerto beserta 1 unit mobil ambulance, Relawan ISM, Relawan Welirang kommuniti, Semar Relawan, dan Tagana kab.Mojolerto. (ha)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI