Bocah 5 Tahun Tak Bernyawa Di Temukan Dalam Selokan. - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Bocah 5 Tahun Tak Bernyawa Di Temukan Dalam Selokan.


Jumat, 16 Februari 2018 - 10:54 WIB




Gambar : Ilustrasi
Sidoarjo lentera inspiratif.com
Seorang bocah ditemukan tewas ditemukan sudah tak bernyawa didalam selokan dengan kedalaman 1meter oleh tantenya sendiri, bocah tersebut diketahui bernama   Rahayu Amina Tusyifa (5), asal Perum Bumi Candi Asri Blok C3 No. 1, Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo,  Kamis (15/2/2018) sekira pukul 17.00 wib
Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Isbahar Boamona Jumat (26/2/2018). mengatakan, bermula saat Nurul Kholifah (35), tante korban bingung bukan kepalang saat keponakannya tersebut tidak ada di rumah. Kemudian Nurul terus mencari korban di dalam rumah, namun tidak di temukan. “Saat itu korban waktunya mengaji bersama anak tantenya. Tapi setelah korban dicari tidak ada,”. Kemudian, Nurul mencoba mencari di masjid tempat ia mengaji tapi tidak ditemukan juga. “Tante korban kembali ke rumah. Lalu mencoba mencari dikawasan perumahan. Tak lama kemudian, korban ditemukan di selokan dalam keadaan meninggal,” terangnya.
Masih kata kanit reskrimr Setelah korban ditemukan jasad korbanpun  diangkat dari selokan berukuran lebar 1,2 meter dengan kedalaman 1 meter. “Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (Fi).









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI