Alami Ganguan Jiwa Pemuda di Probolinggo Tewas di Santap Kereta Api - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Alami Ganguan Jiwa Pemuda di Probolinggo Tewas di Santap Kereta Api


Minggu, 28 Januari 2018 - 14:23 WIB




Foto : saat mayat korban di tutup daun pisang oleh warga 

Probolinggo lentera inspiratif.com
pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa yang diketahui bernama Tolip (24) warga Desa Kerpangan, Kecamatan Leces, Probolinggo Jawa Timur. tewas seketika akibat tersambar KA Tawang Alun jurusan Banyuwangi-Malang saat melintas di bawah tol Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.Minggu (28/1/2018).
Seorang saksi mata, Amir saat di lokasi kejadian mengatakan bahwa sebelumnya korban berjalan mondar mandir di rel sejak siang. Saat mendengar suara KA Tawang Alun akan melintas, warga dan keluarganya berusaha menghalau korban untuk pergi dari rel. Namun naas, korban malah lari menuju kereta yang akan melintas.
Mengetahui kejadian tersebut warga langsung melihat kondisi korban,  ketika tahu korban sudah tak bernyawa maka wargapun mengambil daun pisang dan menutupi mayatnya.  Kemudian setelah itu warga melaporkan kejadian itu ke polisi. 
Sementara itu , ketika di konfirmasi petugas Polsuska PT Daops 9 Kapten Halil mengaku Kereta api Tawang Alun sudah memberikan peringatan dengan diklakson, namun korban tak menghiraukan. 
Berdasarkan pantauan di lapangan,  terlihat Polisi dan PT KA pun membantu mengevakuasi korban dan mebawa mayat korban ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo guna proses divisum. ( suf). 









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI