Akibat jalan bergelombang seorang mahasiswi tewas tertabrak truk - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Akibat jalan bergelombang seorang mahasiswi tewas tertabrak truk


Selasa, 9 Januari 2018 - 08:19 WIB




Jurnalis : didik Erwanto
Jombang lentera inspiratif.com
Sungguh malang nasib mahasiswi bernama SITI FATMALA INSANIA ( 20) warga Dusun Kalitangi Rt 01 Rw 01 Desa Watesumpak Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto harus menghembuskan nafas terakhirnya akibat tertabrak truk gandeng pada Selasa 09/01/2018  sekira jam 09.30 Wib di jalan raya Desa Palrejo Kecamatan Sumobito kabupaten Jombang.
”Bermula saat sepeda motor Suzuki Nex S-4718-RZ berjalan dari arah timur ke barat melewati jalan bergelombang dan kurang menguasai sehingga membuat setir banting ke kanan melewati medan jalan lalu dari dari arah barat ke timur terdapat Truck gandeng Nissan S-9610-WC yang di kendarai MOCH.  JEMIYUN  (52),  lingkungan  Balongrawe Rt 01 Rw 03 kelurahan Kedundung Kecamatan  Magersari kota Mojokerto sehingga  tabrakan pun tak terhindarkan serta menyebabkan korban meninggal dunia” terang SAIFUDIN (35) warga Desa Palrejo Kecamatan Sumobito Kabupaten  Jombang yang juga saksi mata dalam kejadian tersebut.

Sementara itu Aipda Iswan K. ,SH petugas kepolisian yang ada di lapangan membenarkan atas kejadian tersebut. ” Setelah mendapat laporan kami beserta tim langsung meluncur ke tempat kejadian guna melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.” pungkasnya










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI