akibat amukan si jago merah 3 rumah dan 2 motor hangus terbakar - Lentera Inspiratif

Peristiwa

akibat amukan si jago merah 3 rumah dan 2 motor hangus terbakar


Selasa, 2 Januari 2018 - 14:26 WIB




Jurnalis: Sarif Umra
Ternate Lentera Inspiratif.com
akibat kebakaran  3 rumah, dua motor merek vega dan scoopy di kelurahan santiong RT 01 dan RW 02, Kecamatan Ternate tengah, Kota Ternate, Maluku Utara pada selasa (02/01/2018) sekitar pukul 14:30 wit hangus terbakar tak tersisa, dugaan sementara bahwa kebakaran tersebut akibat konsleting listrik.

bermula api membesar di ketahui berasal dari belakang rumah nasri salah satu warga setempat, begitu mengetahui api membesar sontak nasripun keluar rumah bersama anak dan istrinya untuk meminta pertolongan warga yang lain untuk memadamkan api.

sementara itu Fahria salah satu ahli waris rumah korban kebakaran menjelaskan bahwa rumah itu milik neneknya almarhumah ade karama yang saat ini di tempati oleh ahli waris bapak abdu karama ,senin marasa besi dan ada 2 kepalah keluarga (kk) yang mengontrak di rumah itu.

sedangkan Senen pemilik rumah yang juga terbakar menjelaskan bahwa pada saat rumahnya terbakar  pergi liburan di tempat wisata bobone ici akan tetapi saat sampai di kelurahan ngade tiba tiba  menerima kabar bahwa rumahnya terbakar.

untuk memadamkan api setidaknya pemadam kebakaran (PMK) kota ternate menurunkan 8 unit mobil PMK dan dari polda malut menurunkan 2 mobil water canon untuk memadamkan api.
kapolres ternate AKBP Kamal Bachtiar menjelaskan, bahwa saat ini belum bisa dijelaskan penyebab kebakaran, tetapi nanti tunggu hasil penyelidikan terlebih dahulu. sementara akibat kejadian tersebut di perkirakan kerugian mencapai 100 juta lebih. pungkasnya. (rif)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI