Seminar Nasional, Pendidikan Anak Usia Dini Oleh Universitas Khairun Ternate - Lentera Inspiratif

Pendidikan

Seminar Nasional, Pendidikan Anak Usia Dini Oleh Universitas Khairun Ternate


Rabu, 8 November 2017 - 09:56 WIB




foto : saat seminar berlangsung

Jurnalis : Sarif Umra

Ternate, Lentera Inspiratif.com
Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Anak Usia Dini (PAUD), gelar seminar Pendidikan di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun Ternate, dengan Tema “Mengembangkan Potensi Anak Dalam Masa Ke-Emasan Menuju Pendidikan Berkelanjutan”.
Seminar Pendidikan di buka secara oleh  Drs. Nurdin Arrahman, M.Pd, selaku wakil Dekan 1 FKIP Universitas Khairun Ternate.
Seminar Nasional Pendidikan di sampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Natte Herawati, M.Si Guru besar Universitas Riau, sebagai Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa  Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (PP HIMPAUDI).
Andi Agustan selaku panitia, saat ditemui lentera inspiratif.com (08/11/2017) ia mengatakan bahwa seminar tersebut jauh sebelumnya sudah direncanakan, yang di undang 300 peserta, dan diprioritaskan mahasiswa PAUD Universitas Khairun 150 peserta, sehingga mereka mempunyai pemahaman tentang PAUD, sebagai anak yang menuju masa keemasan tahun 2045.
“Seminar Pendidikan ini akan di publikasikan melalui Media online ke seluruh kabupaten kota di wilayah Maluku Utara, “tuturnya
Lanjut Andi, Seminar Pendidikan yang pertama kali ini dilakukan, sehingga menjadi pintu masuk umtuk mempromosikan Guru PAUD di Propinsi Maluku Utara. Karena Program Studi Pendidikan Guru PAUD terbilang baru, dan menjadi pengetahuan mahasiswa. “Serta menciptakan tenaga guru yang profesionalisme. “pungkasnya (rif)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI