degradasi semenpadang akibat kekalahan persib - Lentera Inspiratif

HOME // Olahraga

 

degradasi semenpadang akibat kekalahan persib

  Minggu, 12 November 2017



Persib Bandung mengakhiri Liga 1 dengan kekalahan 0-2 dari Perseru Serui pada pertandingan pekan ke-34 di kandang sendiri, Minggu (12/11/2017). Kemenangan Perseru itu pun memastikan Semen Padang terdegradasi ke Liga 2. 
Pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat itu, Perseru menang berkat gol Ryutaro Karube (69′) dan Silvio Escobar (80′). Hasil ini membuat Perseru bertahan di Liga 1 musim depan. 
Perseru mengakhiri kompetisi dengan koleksi 37 poin. Jumlah itu tak terkejar oleh Semen Padang yang pada saat bersamaan menang 2-0 atas PS TNI di kandang sendiri. 
Semen Padang sebenarnya punya kans untuk bertahan andaikan Perseru gagal menang atas Persib. Karena itu, pasukan Kabau Sirah tampil bersemangat ketika bertanding melawan PS TNI di Stadion Agus Salim. 
Namun, harapan Semen Padang bertahan itu kandas. Mereka menjadi tim terakhir yang terlempar ke Liga 2 setelah Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan. 
Pada pertandingan Liga 1 Minggu sore lainnya, Persipura Jayapura terhindar dari kekalahan ketika menjamu Sriwijaya FC. Sempat tertinggal dua gol terlebih dulu, Mutiara Hitam mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2. (kompas.com)





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI