Dukungan Mengalir Deras, Kifly B. Pangau Optimis Menang Pilkades Galala - Lentera Inspiratif

Maluku Utara / Peristiwa

Dukungan Mengalir Deras, Kifly B. Pangau Optimis Menang Pilkades Galala


Minggu, 21 Agustus 2022 - 15:29 WIB


Kifly, Pilkades Galala

Kifly, Pilkades Galala
Dukungan Mengalir Deras, Kifly B. Pangau Optimis Menang Pilkades Galala

Lenterainspiratif.id | Halsel – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) bakal dilaksanakan serentak pada Oktober 2022 mendatang. Sejak batas akhir pendaftaran pada Rabu (17/8/2022) kemarin, sejumlah nama sudah bermunculan. Seperti Kifly B. Pangau yang mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Galala, Kecamatan Mandioli Selatan.

Kifly B. Pangau mengaku telah mendapat banyak dukungan di berbagai kalangan, mulai dari kaum muda serta milenial, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga kalangan ibu-ibu dan masih banyak lagi.

Pria yang akrab dipanggil Kifly ini, mengaku sangat optimis memenangkan Pilkades dan siap memimpin Desa Galala sebagai Kades. Dia juga telah mencanangkan Visi Pembangunan Desa Galala nantinya.
“Visi saya, mewujudkan pemerintah desa menjadi desa maju, mandiri, bermartabat dan religius melalui bidang pendidikan, pertanian, perikanan, perkebunan dan sarana prasarana,” jelas Kifly, pada Minggu (21/08/2022) saat di konfirmasi via WhatsApp.

BACA JUGA :   Harita Nickel Bantu Pembangunan Gereja El-Roi Di Labuha, Kabupaten Halsel

Selain itu, menurut Kifly, terwujudnya masyarakat desa yang Maju dan Mapan. Diyakini, dapat mewujudkan peningkatan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat secara materil maupun spiritual.

“Visi ini, berdasarkan kondisi masyarakat Desa Galala saat ini, permasalahan dan tantangan yang dihadapi di masa depan. Selain itu, memperhatikan faktor strategis dan potensi yang dimiliki masyarakat, pemangku kepentingan, serta pemerintah desa,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Dinas PMD Kabupaten Asahan Gelar Sidang Sengketa Terkait Pilkades Desa Bagan Asahan

Dengan visi ini, Cakades yang Optimis menang in, mengharapkan akan menuju masyarakat Desa Galala yang maju dalam bidang pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana, lingkungan hidup, sosial budaya, pemerintahan, koperasi dan usaha masyarakat, pertanian, keagamaan, pariwisata.

“Sehingga, akan mengantarkan kehidupan yang mandiri, bermartabat dan religius bagi seluruh masyarakat Desa Galala,” ujarnya.

BACA JUGA :   Dinas PMD Kabupaten Asahan Gelar Sidang Sengketa Terkait Pilkades Desa Bagan Asahan

Dia juga membeberkan terkait Misi Pembangunan Desa Galala untuk periode 5 tahun kedepan. Yakni, mengabdikan diri untuk mewujudkan pemerintahan desa yang tertib dan berwibawa. Kemudian, mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai. Ketiga, mewujudkan perekonomian desa dan kesejahteraan warga Desa Galala.

“Dengan berkat Tuhan, saya yakin dan percaya optimis terpilih sebagai Kades Galala pada Pilkades Oktober 2022 nanti,” ucapnya. (TT).


Tag: , , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI