Gegara Aniaya Warga, Sekdes dan Anggota DPRD Bangkalan Dipolisikan - Lentera Inspiratif

Madura / Peristiwa

Gegara Aniaya Warga, Sekdes dan Anggota DPRD Bangkalan Dipolisikan


Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:53 WIB


Aniaya Warga, Sekdes, DPRD , Bangkalan,

Lenterainspiratif.id | Sampang – Diduga gara-gara melakukan penganiayaan kepada warga, seorang sekretaris desa (sekdes) dan anggota DPRD di Bangkalan dilaporkan ke polisi.

“Benar, ada laporan penganiayaan tersebut, untuk motif dan pelakunya kami belum tahu dan masih kami dalami. soalnya korban baru datang melapor, ” ungkap Kanit IV Satreskrim Polres Sampang Aipda Soni Eko, Rabu (10/8/2022).

Soni menyebutkan, akibat insiden dugaan penganiayaan tersebut saat ini korban menjalani perawatan di RSUD dr Moh Zyn, Sampang.

“Untuk Korban masih kami periksa dan salah satu nya di rumah sakit masih menjalani perawatan. Nanti kami akan memberikan informasi lebih lanjut terkait laporan ini,” tandas Eko.

Diketahui penganiayaan yang terjadi pada Selasa (9/82022) pukul 13.00 WIB itu bermula saat korban, Johan (33), warga kelurahan Rongtengah Kota Sampang tengah mengecek proyek pekerjaan saluran di Desa Waru, Kota Sampang.

“Tadi saya itu tadi bersama Maskur (35) warga Desa Gunung Maddah, datang ke lokasi proyek pokmas yang ada di Desa Waru, Kecamatan Kota Sampang. beberapa jam usai tanya tanya sama mandornya, Maskur ditelepon oleh seseorang,” tutur Johan.

Usai mengecek proyek itu, ia dan temannya bertemu dengan para pelaku di simpang tiga Jalan Desa Panggung, Kota Sampang. Saat itu ia dan temannya langsung dipukuli membabi-buta oleh korban.

“Waktu itu turunlah lima orang dari sebuah mobil, yang dua di antaranya kami kenali yakni IW salah satu anggota dewan dan Hl carik Desa Pengelen, Sampang yang langsung tanpa basa-basi memukuli Maskur,” ungkapnya.

“Yang saya tahu IW memukul kepala belakang dekat telinga dan Hl memukuli Maskur kena muka hidungnya hingga tulang hidungnya patah dan mengucurkan darah. Maskur langsung tersungkur saya berdiri mau menolong tapi saya juga ditinju muka saya. Beruntung tidak parah .” Imbuh johan. (Dad)


Tag: , , , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI