Sakit Belum Sembuh, Pemuda ini Harus Mendekam Dibalik Jeruji - Lentera Inspiratif

Kriminal

Sakit Belum Sembuh, Pemuda ini Harus Mendekam Dibalik Jeruji


Senin, 11 September 2017 - 11:50 WIB




Jombang,  lenterakiri. com
Sungguh sial nasib yang dialami pemuda asal Kecamatan. Mojoagung,  Kabupaten. Jombang,  Jawa Timur ini. Bak pepatah "habis jatuh, tertimpa tangga pula.
Pasalnya,  pemuda satu ini belum sembuh total dari kecelakaan yang dialami,  sudah dicokok oleh petugas Satresnarkoba Polres Jombang,  Jawa Timur. Pelaku tersebut bernama 'Pungky Bandiawan (24), warga Dusun Subontoro,  Desa Mojotrisno,  Kecamatan Mojoagung,  Kabupaten Jombang. Dan pelaku ditangkap, saat beristirahat dirumahnya karena habis mengalami kecelakaan.
"Pelaku kita tangkap saat sedang istirahat dirumahnya dengan kondisi kaki yang luka. Tetapi pelaku masih menerima pesanan pil double L dari pelanggannya. "ucap AKP Hasran,  Kasatresnarkoba Polres Jombang, Jawa Timur, Senin (11/09/2017)
Hasran menambahkan, pelaku ditangkap dengan menggunakan alat bantu 'tandu,  dikarenakan kaki pelaku masih dalam keadaan sakit. "Pelaku ditangkap atas pengembangan kasus pelaku sebelumnya".Pelaku yang sempat kecelakaan dikarenakan habis menemui temannya serta pelanggannya.Dan selama pelaku sakit, pelanggannya datang kerumah pelaku untuk membeli pil double L. Disitulah,  petugas akhirnya mengetahui tempat persembunyian pelaku. Atas perbuatannya, pelaku kini mendekam dibalik jeruji Mapolres Jombang,  Jawa Timur,  karena sudah melanggar Pasal 196 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan. "tegasnya (dit)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI