edarkan double L pemuda jombang di ciduk petugas - Lentera Inspiratif

Hukum / Kriminal

edarkan double L pemuda jombang di ciduk petugas


Kamis, 14 Desember 2017 - 14:37 WIB




jurnalis : didik erwanto
jombang lenterainspiratif.com
semakin gencar polres jombang dalam memerangi narkoba , terbukti dengan tertangkapnya pengedar narkoba kembali SLAMET SANTOSO laki laki  23 tahun, warga Jogoroto RT 014 RW 009 Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang jawa timur.  pada Rabu 13/12/ 2017 pukul 22.00 WIB di Pinggir jalan raya bawah Jembatan Fly Over desa Peterongan Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang.

kapolsek peterongan AKP MINTARTO, SH, M.Hum  menjelaskan pada Pada hari Rabu 06/12/2017 petugas mendapat info dari Masyarakat bahwa ada transaksi Narkoba di bawah Jembatan Fly Over  seketika itu juga petugas melakukan Penangkapan terhadap tersangka di Pinggir Jalan Raya bawah Jembatan Fly Over, setelah tersangka tertangkap dan dilakukan penggeledahan terhadap tersangka  ternyata petugas menemukan 100 butir Pil Double L, 1 (satu) buah HP merk Nexcom warna Hitam Biru dan uang tunai sebesar Rp. 125.000,-  (seratus dua puluh lima ribu rupiah).

masih kata kapolsek peterongan, Setelah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka SLAMET SANTOSO didapatkan keterangan bahwa barang bukti yang dimiliki  didapatkan dengan cara membeli dari tersangka EKA ASHAR PRAYUDIANTO warga desa Pandanwangi Diwek  untuk selanjutnya  petugaspun melakukan Penangkapan dan Penggeledahan di rumah tersangka EKA ASHAR PRAYUDIANTO ditemukan barang bukti sebanyak 2 Lotop yang berisi 2000 (dua ribu) butir Pil Double L.

sampai dengan saat ini petugas mengamankan bungkus rokok GG Surya berisi 100 butir Pil Double L, buah HP merk NEXCOM warna Hitam Biru, Uang tunai sebesar 125.000,- (Seratus dua puluh lima ribu rupiah) sebagai barang bukti dan tersangka di duga Tanpa Hak dan keahlian menjual atau mengedarkan sediaan farmasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 196 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan pungkasnya. (dik)










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI