Akibat Miras, Polisi Dianiaya Preman - Lentera Inspiratif

Hukum / Kriminal

Akibat Miras, Polisi Dianiaya Preman


Selasa, 26 Desember 2017 - 23:28 WIB




foto : preman yang aniaya polisi

Sulawesi Selatan, Lentera Inspiratif.com
Akibat terpengaruh dari minuman keras (miras), seorang preman nekat aniaya anggota polisi. Pasalnya, preman yang sedang mabuk itu, tiba – tiba mendatangi korban dan langsung memukulnya. Padahal, korban sedang duduk bersama temannya. Sehingga, atas kejadian itu, keributan pun tak dapat terhindari, dan akhirnya kejadian itu langsung di laporkan ke Mapolsek Makasar, Sulawesi Selatan.
“Diduga pelaku sedang mabuk dan mendatangi korban yang sedang duduk bersama teman wanitanya, “ujar Iptu Harianto Rahman, Kanit Reskrim Polsek Makasar.
Setelah mendapati laporan adanya tindakan penganiayaan, Reserse Mobile (Resmob) Polsek Makasar, langsung melakukan pengejaran. Tak selang waktu yang begitu lama, akhirnya pelaku berhasil diringkus.
“Pelaku tersebut atas nama ‘Marthen Duma (31), yang berhasil diringkus petugas didepan rumahnya yang berada di Jalan Jalahong Daeng Matutu, Makasar, pada (26/12/2017) sekitar pukul 23.00 WITA. Sedangkan untuk korbanya, seorang Anggota Polisi yang bertugas di Mapolres Pelabuhan Makasar, dengan inisial JT, “bebernya
Atas perbuatannya, kini pelaku terjerat Pasal 351 tentang Penganiayaan dengan ancaman lima tahun penjara.
“Kini pelaku kita amankan, guna untuk penyidikan lebih lanjut. “pungkasnya (rik)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI