Tabrak Truk Parkir, Pemotor di Mojokerto Tewas Seketika - Lentera Inspiratif

Jawa Timur / Peristiwa

Tabrak Truk Parkir, Pemotor di Mojokerto Tewas Seketika


Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:28 WIB


Kecelakaan, Pemotor Tewas, Tabrak Truk Parkir

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Gara-gara menabrak truk parkir di jalan nasional Kabupaten Mojokerto, seorang pengendara motor Honda Vario nopol L 5831 JG dilaporkan tewas, Jumat (12/8/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Diketahui, pemotor yang dilaporkan tewas tersebut adalah Dewi Sumadi (46) warga Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

 

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bayu Agustyan mengatakan, kecelakaan itu bermula saat Sumadi membonceng Dewi Macila (25) dan Sakaila (2) melaju dari selatan ke utara atau dari arah Jombang ke Sidoarjo.

BACA JUGA :   Disidang Bawaslu Jatim, KPU Mojokerto Ngeyel Tak Langgar Aturan

 

Setibanya di lokasi, motor yang dikemudikan Sumadi menabrak truk parkir yang dikemudikan Bambang Budi Riswanto (62), warga Desa/Kecamatan Klambu, Grobogan, Jateng.

 

Truk berhenti di badan jalan menghadap ke utara (menghadap ke arah Sidoarjo) karena kehabisan solar,” kata Bayu, Jumat (12/8/2022).

 

Akibatnya Sumadi meninggal dunia di lokasi kejadian. Dewi dilarikan ke RS Citra Medika, Sidoarjo karena menderita luka ringan. Sedangkan balita Sakaila selamat.

BACA JUGA :   Pecah Ban, Truk Boks Muat Bir Terguling di Tol Jombang-Mojokerto

 

“Korban meninggal sudah kami evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto,” jelasnya.

 

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Sedangkan sepeda motor, truk dan sopirnya dibawa ke kantor Satlantas Polres Mojokerto.

 

“Penyebab kecelakaan karena diduga sopir truk saat berhenti tidak memasang alat atau segitiga pengaman. Sehingga tertabrak sepeda motor dari belakang,” tandas Bayu. (Diy)

BACA JUGA :   Akibat Korsleting Listrik, Rumah di Mojoanyar Mojokerto Ludes Terbakar

Tag: , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI