Penjaga Kafe Bacok Pemuda di Situbondo Gegara Blayer Motor - Lentera Inspiratif

Hukum / Jawa Timur / Kriminal

Penjaga Kafe Bacok Pemuda di Situbondo Gegara Blayer Motor


Senin, 22 Agustus 2022 - 11:02 WIB


Bacok, Penjaga Kafe, Penjaga Cafe, Blayer Motor

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Salah seorang penjaga kafe Nono (36) dilaporkan ke polisi gara-gara melakukan pembacokan terhadap seorang pemuda bernama Faizin (24), asal Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

 

Diketahui, aksi pembacokan yang terjadi di depan SMP Negeri 5 Panji, Situbondo ini dipicu gara-gara blayer motor. Usai melakukan aksinya pelaku langsung kabur.

 

Insiden pembacokan itu berawal saat korban mengendarai sepeda motornya, namun saat melintas di kafe tempat pelaku bekerja, korban membleyer-bleyer motornya. Dengan maksud korban menyapa teman-temannya yang sering nongkrong di kafe tersebut.

 

Namun, karena pelaku merasa tersinggung langsung mengejar dan memepet korban. Setibanya di lokasi keduanya terlibat cekcok dan berujung pada pembacokan.

 

“Saat diberhentikan saya sebetulnya sempat minta maaf, kalau saya ingin menyapa teman yang nongkrong di kafe, dengan cara menggeber-geber motor, bukan untuk menantang pelaku,” kata Faizin, Minggu (21/8/2022).

 

Kapolsek Panji, Situbondo AKP Suwono mengatakan, begitu ada laporan kasus pembacokan tersebut, petugas langsung memeriksa saksi korban untuk diminta keterangan.

 

“Selain itu, untuk mendalami kasusnya, kami akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya, termasuk akan memanggil terlapor Nono,” katanya. (Suf)


Tag: , , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI