Pelajar di Sidoarjo Tewas Usai Dikeroyok Belasan Orang Tak Dikenal - Lentera Inspiratif

Hukum / Jawa Timur / Kriminal

Pelajar di Sidoarjo Tewas Usai Dikeroyok Belasan Orang Tak Dikenal


Jumat, 26 Agustus 2022 - 11:42 WIB


Pelajar di Sidoarjo, Tewas, Dikeroyok,

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Seorang pelajar berinisial DS (16) warga Sidoarjo tewas usai menjadi korban pengeroyokan oleh belasan orang di Jalan Mandala, Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Diketahui aksi pengeroyokan itu tepatnya terjadi di depan kantor sebuah jasa pengiriman di Jalan Mandala pada Rabu (23/8/2022) sekitar pukul 00.00 WIB.

Kejadian itu berawal saat korban dan LM (15) warga Sedati, Sidoarjo nongkrong di warung kopi. Tak lama kemudian korban meminta tolong untuk diantarkan pulang oleh temannya. Mereka masing-masing menggunakan motor.

BACA JUGA :   Kepergok Curi Mikrolet, Maling di Sidoarjo Ditangkap Warga

Namun sesampainya di lokasi korban bertengkar dengan seseorang yang tak dikenal. LM pun berusaha melerai. Namun tiba-tiba datang sekitar 10 orang dan langsung mengeroyok korban dan temannya tersebut.

Akibat dikeroyok belasan orang, korban luka di beberapa bagian tubuh. Meskipun sempat dilarikan IGD RSUD Sidoarjo namun nyawa korban akhirnya tak tertolong.

BACA JUGA :   Diparkir di Halaman Minimarket, Motor di Sidoarjo Raib Digasak Maling

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono membenarkan kejadian pengeroyokan yang mengakibatkan korban DS meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Sidoarjo.

“Betul, perkara tersebut sudah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo, saat ini dalam penyelidikan anggota Reskrim,” terangnya saat dikonfirmasi, Jumat (26/08/22). (Fi)


Tag: , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI