Mayat Mr. X Ditemukan Membusuk di Sungai Kandat Kediri - Lentera Inspiratif

Jawa Timur / Peristiwa

Mayat Mr. X Ditemukan Membusuk di Sungai Kandat Kediri


Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:52 WIB


Mayat, Mr X, membusuk,

Lenterainspiratif.id | Kediri – Mayat tanpa identitas (Mr.X) ditemukan dalam kondisi membusuk di tepi sungai Kandat, Kediri pada Selasa (23/8/2022) kemarin.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu tepatnya ditemukan di tepi sungai perbatasan Desa Purwadadi Kecamatan Ringinrejo dan Desa Karangrejo Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Kapolsek Kandat, AKP Sutrisno mengatakan, mayat itu pertamakali ditemukan oleh seorang buruh tani bernama Budi Setiawan (28) yang saat itu sedang mencari rumput.

BACA JUGA :   Penemuan Mayat Misterius di Pematang Sawah Mojokerto Bikin Geger Warga

“Pada saat mencari rumput melewati pinggiran sungai itu saksi mencium bau menyengat yang tidak sedap,” tuturnya Rabu (24/8/2022).

Saksi pun kemudian mencari sumber bau busuk itu. Alhasil ia menemukan sosok mayat dalam kondisi tengkurap. Saksi pun lantas melaporkan temuan itu ke warga sekitar dan diteruskan ke pihak kepolisian.

“Saat di lokasi, mayat itu ditemukan tanpa identitas berjenis kelamin perempuan dengan memakai celana dan baju warna biru dengan usia sekitar 25-35 tahun,” ucapnya.

BACA JUGA :   6 Rekomendasi Tempat Wisata di Kediri yang Wajib Anda Kunjungi

Aparat kepolisian selanjutnya melakukan evakuasi jasad dan memeriksa lokasi di sekitar penemuan mayat Mrs X itu.

“Yang pasti setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kita lalu bawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk visum lebih dalam lagi,” jelasnya. (Fi)


Tag: , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI