Horor! Suara Rintihan Wanita di Rumah Kosong Surabaya Bikin Geger Warga - Lentera Inspiratif

Jawa Timur / Peristiwa

Horor! Suara Rintihan Wanita di Rumah Kosong Surabaya Bikin Geger Warga


Senin, 8 Agustus 2022 - 11:29 WIB


Rumah kosong, Surabaya,

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Warga di sekitar Jalan Demak Jaya I, Surabaya dibuat geger dengan suara rintihan wanita di dalam rumah kosong yang sudah puluhan tahun tak berpenghuni.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (5/8/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB sempat diabadikan dalam sebuah rekaman video dan viral di media sosial.

“Aduuuhh, aduuuh, aduuuh, suaranya gitu. Dan itu berlangsung kurang lebih hampir 30 menit. Kadang muncul kadang hilang,” kata Udin (41) salah satu warga saat ditemui di lokasi kejadian, Senin, (8/8/2022).

BACA JUGA :   Curi Peralatan Fotografi, Dua Pemuda di Surabaya Diringkus Polisi

Udin mengaku mendengarkan suara rintihan dari dalam rumah kosong tersebut. Ia pun latas mendekati sumber suara.

“Pas saya turun, tetangga belakang juga mendengar dan mendatangi rumah ini,” kata Udin, sembari menunjuk rumah bercat putih tersebut.

Ternyata tidak hanya Udin, namun warga sekitar juga mendengarkan suara yang sama. Mereka curiga di rumah itu ada penyekapan seorang wanita.

BACA JUGA :   Curi Kabel Milik Pemkot, Pria di Surabaya Dibekuk Polisi

“Kalau suara mistis, mungkin hanya satu dua orang yang dengar. Lha ini banyak warga yang dengar, termasuk saya,” jelas Udin.

Karena curiga Udin bersama warga lain lantas berusaha masuk rumah untuk memastikan suara tersebut. Namun saat di cek rumah memang dalam keadaan kosong.

“Saya ajak anak pak haji sini untuk masuk. Untuk cek di plafon rumah. Ternyata kosong juga. Hingga warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bubutan,” tutur Udin.

BACA JUGA :   Marak Kasus Kekerasan Hingga Menewaskan Siswa, Khofifah Instruksikan Pembentukan Satgas

Terpisah, Kapolsek Bubutan, Kompol Christian Manapa membenarkan pihaknya menerima laporan tersebut. Namun, saat dilakukan pengeledahan di rumah tersebut, pihaknya tak menemukan apapun.

“Iya benar, tapi kosong nggak ada apa-apa. Itu rumah memang angker, udah lama nggak ada penghuni,” kata Christian singkat. (Fi)


Tag: , , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI