Harapkan Pembangunan di Alun-alun Kota Mojokerto Berjalan Lancar, Ning Ita Gelar Do'a Bersama Anak Yatim - Lentera Inspiratif

Jawa Timur / Peristiwa

Harapkan Pembangunan di Alun-alun Kota Mojokerto Berjalan Lancar, Ning Ita Gelar Do’a Bersama Anak Yatim


Kamis, 28 Juli 2022 - 18:54 WIB


Ning Ita

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari menggelar Do’a Bersama Anak Yatim di Alun-alun Kota Mojokerto, Kamis (28/7/2022). Kegiatan ini digelar agar pembangunan dua Mega Proyek di pusat kota onde-onde ini dapat berjalan lancar.

Kedua proyek tersebut yakni Revitalisasi Trotoar dan pembangunan Skywalk yang bakal didirikan disebelah selatan Alun-alun.

Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan, dengan kegiatan do’a bersama ini diharapkan pengerjaan revitalisasi trotoar dan pembangunan Skywalk bisa berjalan lancar. Tak lupa, perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini berharap pembangunan tugu alun-alun juga dapat dirampungkan.

BACA JUGA :   Adaptasi di Era Digital, Pemkab Mojokerto Kuliah Umum dengan Universitas Internasional

“Kegiatan ini, kita bersama-sama bermunajat kepada Allah agar pembangunan proyek ini berjalan lancar,” ucapnya di Alun-alun Kota Mojokerto, Kamis (28/7/2022).

Ning Ita juga memaparkan, di tahun ini Pemkot tengah membangun 3 proyek di pusat Kota Mojokerto. Proyek ini merupakan prioritas dari Walikota ini. Untuk itu, dengan digelarnya do’a bersama ini Ning Ita berharap pembangunan ini bisa selesai tepat waktu, sesuai harapan masyarakat Kota Mojokerto.

“Semoga pengerjaan ini mendapatkan pertolongan dan perlindungan dari Allah S.W.T,” tuturnya.

BACA JUGA :   Akibat Korsleting Listrik, Rumah di Mojoanyar Mojokerto Ludes Terbakar

Dalam kegiatan ini turut dihadiri kontraktor yang memenangkan proyek pembangunan di Alun-alun Kota Mojokerto. Dalam kesempatan ini, Ning Ita mewanti-wanti kepada para para kontraktor agar mengerjakan proyek tersebut secara maksimal.

Menurut Ning Ita, Alun-alun merupakan pusat kegiatan masyarakat Mojokerto. Mulai dari perekonomian, keagamaan, olahraga hingga tempat wisata. Tentunya hal ini membuat penyelesaian proyek ini sangat diharapkan masyarakat Kota Mojokerto.

“Oleh karena itu, saya titip kepada anda berdua, agar amanah warga Kota Mojokerto ini dapat dijalankan dengan baik,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Terungkap, Mulut Santri Amanatul Ummah Keluarkan Busa Sebelum Meninggal

Seusai memberikan sambutan, kegiatan ini berlanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya proyek Revitalisasi Trotoar dan Skywalk.

Sebagai informasi, pembangunan proyek Skywalk ini dikerjakan oleh CV Dwi Mulya Jaya dengan nilai proyek sekitar Rp 7.6 miliar. Sementara pengerjaan revitalisasi trotoar senilai Rp 2.9 miliar ini dimenangkan oleh PT Dwi Mulya Jaya. Sementara untuk pembangunan tugu alun-alun dikerjakan oleh CV Wishitama dengan nilai kontrak mencapai Rp 2.8 miliar. (Roe/adv)


Tag: , , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI