Dua Pemotor Terlibat Tabrakan di Kediri, Satu Orang Tewas - Lentera Inspiratif

Jawa Timur / Peristiwa

Dua Pemotor Terlibat Tabrakan di Kediri, Satu Orang Tewas


Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:22 WIB


Tabrakan motor

Lenterainspiratif.id | Kediri – Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di jalan raya Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Selasa (9/8/2022) malam. Akibatnya satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, dua pengendara lainnya luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Heru Prasetyo mengatakan, kecelakaan itu berawal saat Honda Beat bernopol AG 4598 JP dikendarai Abimanyu Pratama Dewantara (24), asal Jalan Ringinanom, Kota Kediri berjalan dari dari utara menuju selatan.

BACA JUGA :   Gagal Nyalip, Seorang PNS Tewas Tersambar Truk di Mojokerto

Sesampainya di lokasi, pengendara tersebut melaju dengan kecepatan tinggi untuk mendahului kendaraan yang berada di depannya yang sedang berhenti karena lampu merah.

Karena sepeda motor korban oleng ke kanan dan membuatnya terjatuh. Di saat bersamaan dari arah sebaliknya muncul Yamaha Nmax bernopol AG 6285 YAL dikendarai Angga Aditia Pebruawan (32) membonceng Wiji Aprilia (28) warga Trenggalek. Korban pun tertabrak dan meninggal dunia di TKP.

BACA JUGA :   Tertimpa Karung Porang, Siswa SMA di Mojokerto Tewas Terlindas Truk

“Satu korban meninggal dunia akibat kecelakaan ini bernama Abimanyu,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Heru Prasetyo, Rabu (10/8/2022)

“Sedangkan dua pengendara Yamaha Nmax mengalami luka-luka di bagian kaki dan langsung kita bawa ke rumah sakit terdekat,” sambungnya.

Petugas kepolisian yang menerima laporan kecelakaan, menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

BACA JUGA :   Pecah Ban, Truk Boks Muat Bir Terguling di Tol Jombang-Mojokerto

“Untuk motor Honda Beat mengalami kerusakan velg depan bengkok. Sedangkan, Yamaha Nmax bodi kanan lecet. Saat ini kendaraan terlibat kami amankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Kediri,” ungkap Ipda Heru Prasetyo. (Suf)


Tag: , , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI