Dua Bersaudara di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Elpiji - Lentera Inspiratif

Jawa Timur / Peristiwa

Dua Bersaudara di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Elpiji


Jumat, 19 Agustus 2022 - 22:15 WIB


Dua bersaudara, Terlindas, Truk Elpiji

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Tempuran, Pungging, Mojokerto pada, Jumat (19/8/2022). Dikarenakan gagal nyalip, dua bersaudara tewas terlindas truk elpiji.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Berawal saat Muhammad Maulana Ali Akbar (15) yang saat itu mengendarai Honda Vario nopol S 6277 NE melaju dari arah utara menuju ke selatan.

BACA JUGA :   Terbukti Melakukan Gratifikasi dan TPPU, MKP Divonis 6 Tahun Penjara

Setibanya di lokasi, korban yang saat itu membonceng adiknya Ahmad Muzzakki Al Mufid (5) melakukan percobaan menyalip truk elpiji nopol S 8888 P dari sisi kiri.

Karena tidak ada ruang untuk menyalip, Pelajar asal Desa Kertosari, Kutorejo, Mojokerto ini tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjatuh ke kolong truk yang dikemudikan Gendut Irawan (39) warga Desa Tanggungan, Gudo, Jombang.

BACA JUGA :   Kecelakaan Beruntun di Tol Pandaan-Malang, Satu Tewas, Enam Lainnya Terluka

“Karena tidak cukup ruang korban akhirnya mengerem di jalan cor berpasir dan terjatuh ke kolong truk,” kata Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bayu Agustyan pada, Jumat (19/8/2022).

Akibatnya, kedua bocah bersaudara ini tewas di lokasi karena terlindas truk bermuatan elpiji tersebut. Saat ini jenazah korban telah dievakuasi menuju RSUD Prof Dr Soekandar. Sementara untuk kendaraan korban, truk dan sopirnya telah diamankan ke Satlantas Polres Mojokerto.

BACA JUGA :   Amanatul Ummah Tabrak Perda RTRW, Satpol PP Tidak Bisa Menindak

“Polisi juga sudah melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi mata di lokasi kejadian,” pungkasnya. (Diy)


Tag: , , , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI