Besok, Pertandingan Cabang Sepak Bola Akan Di Gelar, Safri : Tim Sepak Bola Porprov Kota Ternate Siap Bertanding - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Jawa Timur // Kriminal

 

Besok, Pertandingan Cabang Sepak Bola Akan Di Gelar, Safri : Tim Sepak Bola Porprov Kota Ternate Siap Bertanding

  Sabtu, 27 Agustus 2022

Porprov Kota Ternate

Lenterainspiratif.id | Ternate – menghadapi pelaksanaan Porprov IV Tahun 2022 yang segera akan digelar pada akhir agustus 2022 ini, tim sepak bola kota ternate telah menyiapkan diri untuk bertanding pada cabang sepak bola yang rencananya akan digelar pada minggu 28 Agustus 2022 di Gelora Kie Raha Ternate.

 

Menejer Tim Sepak Bola Porprov Kota Ternate Safri Kamaria, ketika dihubungi via seluler, Sabtu (27/08/2022), mengungkapkan, bahwa tim sepak bola kota ternate telah melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan sepak bola pada ivent ini, Chapy, sapaan akrab safri kamaria juga menyatakan tim sepak bola kota ternate saat ini dalam kondisi fisik terbaik dan siap berlaga.

 

“Memang beberapa hari terakhir ada pemain kami yang mengalami penurunan kondisi fisik akibat kelelahan menjalani latihan, akan tetapi sudah diatasi oleh tim medis dan sudah siap bertanding,” ungkap chapy.

 

Ditanya soal dukungan anggaran terhadap tim sepak bola porprov kota ternate, Chapy mengungkapkan bahwa memang sampai saat ini tim sepak bola kota ternate belum sama sekali menerima support anggaran, sejak pelaksanaan seleksi pemain, latihan tim hingga persiapan laga besok.

 

Kondisi tersebut kata dia, mungkin disebabkan faktor procedural dan atau memang menurut ketentuan tidak ada ketersediaan anggaran porprov untuk tahap seleksi pemain hingga persiapan tanding.

 

“Meskipun demikian, pihak manajemen tim sepak bola porprov kota ternate telah bekerja maksimal sejak awal mulai dari seleksi pemain, latihan rutin hingga persiapan pertandingan, saya berharap para pemain untuk tetap menjaga kondisi fisik masing-masing sehingga bisa tampil maksimal pada pertandingan nanti,” tutup chapy. (TT).






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI