Akibat Pesta Miras, Pria di Surabaya Meregang Nyawa - Lentera Inspiratif

Jawa Timur / Peristiwa

Akibat Pesta Miras, Pria di Surabaya Meregang Nyawa


Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:01 WIB


Pesta miras, Surabaya,

Lenterainspiratif.id | Malang – Seorang pria berinisial AJ (30), warga Patuksari, Desa Plaosan, Wonosari, Kabupaten Malang dilaporkan tewas usai melakukan pesta miras.

Sebelum tewas korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit RS Ramdhani Husada Jalan Raya Jatikerto, Kecamatan Kromengan, Malang. Ia dilaporkan tewas Selasa (9/8/2022) pukul 07.00 WIB.

Diketahui, korban lain yakni DS (31) warga Patuksari, Desa Plaosan Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Saat ini ia sedang di rawat di RS Wava Husada, Kepanjen karena mengalami sesak nafas.

BACA JUGA :   Gelapkan Ratusan Rak Sepatu, Penjaga Gudang di Surabaya Diringkus Polisi

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat membuat langkah cepat dengan menyita minuman keras tanpa merek yang diduga dikonsumsi oleh para korban.

“Kami segera menyelidiki dan mengamankan lima botol minuman keras tanpa merek di wilayah Ngajum. Akibat pesta miras itu ada dua korban. Satu meninggal dan satu dalam perawatan. Kami segera tindaklanjuti agar tidak ada korban lain,” kata Ferli dalam keterangannya, Rabu (10/8/2022).

BACA JUGA :   Update Jumlah Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan Menjadi 174 Orang

Berdasarkan hasil penyelidikan miras itu dibeli di toko milik warga berinisial EP di Dusun Talunsono, Desa/Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang Minggu (7/8/2022) malam pukul 20.00 WIB.

Pesta miras digelar Minggu malam itu sejak pukul 20.30 WIB hingga hampir tengah malam atau sekitar pukul 23.30 WIB. Pesta miras itu dilakukan oleh 4 orang termasuk kedua korban. (Suf)

BACA JUGA :   Curi Motor, Sepasang Kekasih di Surabaya Dibekuk Polisi

Tag: , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI