Wabup 'Prihatin' Atas Kejadian Yang Dialami Bupati Jombang - Lentera Inspiratif

Daerah

Wabup ‘Prihatin’ Atas Kejadian Yang Dialami Bupati Jombang


Selasa, 6 Februari 2018 - 08:25 WIB




foto : mundjidah wahab, wakil bupati jombang
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Kasus korupsi yang menimpah Bupati Jombang, Jawa Timur, membuat berbagai pihak ikut prihatin. Pasalnya, kini Nyono Suharli Wihandoko atau Bupati Jombang, sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sehingga, membuat salah satu orang yang berada di lingkup pemerintahan kabupaten (Pemkab) Jombang, yakni Mundjidah Wahab, selaku Wakil Bupati (Wabup) Jombang, ikut serta ‘prihatin’ atas musibah yang menimpah Bupati tersebut

“Saya tetap mendoakan pak bupati. Serta, semoga Pak Bupati diberi ketabahan dan kemudahan dalam menjalani urusan – urusannya, “tutur Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang, saat ditemui di ruang kerjanya, pada (06/02/2018).

Sedangkan saat disinggung mengenai pengganti Bupati Jombang, Mundjidah Wahab menyampaikan bahwa akan ada Pelaksana Tugas (Plt) yang ditunjuk oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim). Namun, untuk menunggu Plt dari Gubernur Jawa Timur, maka tugas Bupati dan pemerintahan akan dikendalikan oleh Wakil Bupati dengan dibantu oleh Sekretaris Daerah (Sekda), serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
“Setelah tanggal 15/02/2018 nanti, ada Plt dari Gubernur Jatim. Dan kalau sekarang akan dipegang oleh Wakil Bupati, Sekda dan seluruh jajaran SKPD. “tandasnya (roe)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI