Usai Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF Tegar Disambut Hangat Di Mojokerto  - Lentera Inspiratif

Daerah / Olahraga

Usai Bawa Timnas Indonesia Juara Piala AFF Tegar Disambut Hangat Di Mojokerto 


Senin, 22 Agustus 2022 - 19:58 WIB




 

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Usai membawa timnas Indonesia U-16 merebut juara piala AFF U-16, salah satu punggawa timnas asal Mojokerto Muhammad Narendra Tegar Islami kunjungi sekolah asalnya yakni SMA Taman Siswa Mojokerto. Tegar disambut hangat oleh semua keluarga besar sekolah.

 

Dari pantauan di lokasi, Tegar yang duduk di kelas XI IPS ini tiba di halaman sekolah. Ratusan pelajar dan beberapa guru menyambut kedatangannya dengan penuh sukacita.

 

Dentuman drum dan spanduk bertuliskan selamat datang mengiringi kedatangannya. Tak hanya itu, remaja akrab disapa Tegar ini juga mendapat sematan kalung bunga sebagai simbolis ucapan selamat datang.

 

“Tentunya sangat merasa bangga dan senang. Karena ini pertamakalinya saya disambut oleh teman-teman,” ujar Tegar, Senin (22/8/2022).

 

Pemain berposisi gelandang ini mengatakan, kedepannya ia masih akan berfokus pada karirnya di sepak bola.

 

Menurutnya, latihan rutin dan sekolah yang rajin menjadi ikhtiar yang harus dijalani untuk mewujudkan karir sepak bola hingga ke level timnas senior. “Tak lupa untuk selalu beribadah salat dan puasa sebagai usaha spiritual. Termasuk selalu berbakti kepada kedua orang tua untuk memperlancar perjalanan karir,” pesannya.

 

Sementara itu, Kepala SMA Taman Siswa Kota Mojokerto Aprilia Rita Utami mengatakan, pihaknya merasa bangga atas perolehan juara yang diraih oleh salah satu siswanya. Ini menjadi tahun keempat SMA Tamsis mencetak pemain bola di level nasional.

 

“Karena sekolah kita memang terkenalnya dari sepak bola yang jadi ikonnya. Kita harap kedepannya, adik-adik Tegar juga bisa mencontoh prestasinya ini. Kami siap memfasilitasi bakat dan minat yang dimiliki siswa,” pungkasnya. ( Roe)


Tag: , , , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI