Upacara Hari Amal Bakti Sebagai Sarana Merajut Kebersamaan, Kata Samlan Hi Ahmad - Lentera Inspiratif

Upacara Hari Amal Bakti Sebagai Sarana Merajut Kebersamaan, Kata Samlan Hi Ahmad

  Rabu, 3 Januari 2018
foto : saat upacara amal bakti
Jurnalis : Sarif Umra
Ternate, Lentera Inspiratif.com
Upacara Hari Amal Bakti Ke – 72 Kementrian Agama Islam RI yang jatuh pada tanggal 03 Januari 2018 yang dilakaanakan oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate di lapangan IAIN yang berada di Kelurahan Dufa-Dufa, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, dengan tema Tebarkan Kedamaian, Rabu (03/01/2018) sekitar pukul 08.30 WIT.
Dalam pantauan median upacara tersebut diikuti seluruh pimpinan lembaga, pegawai, dosen dan organisasi Internal Kampus (UKM).  Serta, yang menjadi pembina upacara bapak Dr. Samlan Hi. Ahmad selaku Rektor IAIN Ternate.
“Hari ini Kita memperingati hari Amal Bakti kementerian Agama yang mempunyai banyak hikmah. Karena, saya baru sekali memimpin upacara dan melibatkan seluruh unsur lembaga kampus, dengan itu upacara menjadi salah satu sikap disiplin, kerja sama. Buktinya, ya satu komando hormat semua hormat, di suruh siap semua siap. Dan ini artinya kita punya kerja sama yang baik, “ujar Dr. Samlan Hi. Ahmad selaku Rektor IAIN ternate kepada kepada Media Lentera Inspiratif.com
Lanjut Samlan, pada prinspinya kita ini keluarga besar IAIN Ternate. Sehingga pada kondisi ini kita jadikan upacara untuk merajut kebersamaan apalagi, Tebarkan Kedamaian yang mana tema tersebut menkonstruk kita untuk sama-sama bergandeng tangan.
“Harapnya kita bahu membahu untuk memajukan kampus ini lebih baik lagi dengan segala peradabannya. “pungkasnya
Kabiro Maluku Utara : Sarif Umra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.