tiga bulan kekosongan pimpinan pasca OTT kota mojokerto inilah akhirnya penggantinya ? - Lentera Inspiratif

Daerah / Politik

tiga bulan kekosongan pimpinan pasca OTT kota mojokerto inilah akhirnya penggantinya ?


Senin, 25 September 2017 - 14:56 WIB




 foto : saat pelantikan dan PAW DPRD kota Mojokerto
Jurnalis : Siswanto
mojokerto lenterakiri.com pasca 3 pimpinan dewan ketua DPRD kota mojokerto purnomo, wakil ketua DPRD umar faruq dan wakil ketua DPRD abdulah fanani yang  terkena oprasi tangkap tangan (OTT) oleh komisi pemberantasan korupsi pada jum’at 16 juni 2017 pukul 23:30 WIB lalu dimana KPK menyita 470 juta yang di duga hasil suapdari kepala dinas pekerja umum dan penataan ruang (PUPR) kota mojokerto wiwiet febriyanto. 
selama tiga bulan itulah DPRD kota yang mengalami kekosongan pimpinan, akhirnya pada senin 25/09/2017 telah di isi melalui pergantian antar waktu (PAW), pelantikan PAW yang di lakukan di gedung DPRD kota mojokerto. 
febriana meldyawati dari partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) menggantikan posisi ketua DPRD menggantikan purnomo, sedangkan junaidi malik dari partai kebangkitan bangsa (PKB) menggantikan abdullah fanani sebagai wakil ketua DPRD kedua pimpinan tersebut di lantik dalam sidang paripurna yang di agendakan secara khusus yaitu PAW ungkap mokhamad efendy selaku sekretaris DPRD kota mojokerto.
sampai dengan adanya PAW pimpinan pihak pengganti mantan wakil ketua DPRD umar faruq dari partai amanat nasional (PAN) belum ada penggantinya atau usulan yang akan menggantikan posisi umar faruq.
sedangkan wakil walikota suyitno menambahkan agar pimpinan DPRD yang baru agar mampu mengemban amanah dari rakyat sehingga mengembalikan citra dari DPRD. (sis)     









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI