Sepi pencari kerja di jobfair mojokerto di picu minimnya umk - Lentera Inspiratif

Daerah

Sepi pencari kerja di jobfair mojokerto di picu minimnya umk


Selasa, 17 Oktober 2017 - 04:36 WIB




Jurnalis :siswanto
Mojokerto lenterainspiratif.com Lagi dinas koprasi usaha mikro dan tenaga kerja (diskouminaker ) kota mojokerto mengadakan jobfair pada selasa 17/10/2017 pukul 10.00wib guna mengurangi banyaknya pengangguran baik di kota mojokerto maupun kota kota di sekitarnya.
Sebanyak 40 perusahaan di kota mojokerto dan sekitarnya guna menampung kebutuhan kerja, bagi yang baru lulus sekolah maupun yang baru di perhentikan dari pekerjaanya. 
Dalam jobfair kali ini cenderung menurun ” jobfair kali ini menurun ada kemungkinan di picu dari kecilnya upah minimum kota (umk) mojokerto yang cenderung kecil daripada kabupaten” ungkap pripi salah satu hrd di perusahaan kota mojokerto.
Sementara dari peserta jobfair mengatakan sangat antusias dengan adanya jobfair Kali ini, namun dia dengan jobfair yang di adakan beberapa bulan yang lalu lantaran tidak di panggil sama perusahaan yang menjadi peserta dalam jobfair.
Dalam jobfair kali ini di buka oleh ketua dprd kota mojokerto febriana meldyawati. Yang juga di dampingi oleh ketua diskominaker kota mojokerto harianto. (sis)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI