Sejumlah psk di amankan petugas - Lentera Inspiratif

Daerah

Sejumlah psk di amankan petugas


Minggu, 24 Desember 2017 - 13:11 WIB




Foto : ilustrasi
Jurnalis : riza
Mojokerto 
Menjelang natal dan tahun baru aktifitas prostitusi di Mojokerto semakin meningkat terbukti dengan Di amankanya sejumlah penjaja seks komersial (PSK) oleh Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto bersama instansi terkait menggelar operasi gabungan dengan sasaran warung remang-remang.
Razia tersebut digelar Dinsos bekerjasama dengan Satpol PP, TNI, Polri dan instansi lainnya pada Sabtu (23/12/2017) berhasil mengamankan 5 orang PSK yang sedang melayani tamunya di warung remang-remang.
Liyanto selaku Kabid Reses Dinsos Kabupaten Mojokerto menjelaskan bahwa, sasaran razia kali ini adalah warung remang-remang yang ada di wilayah Kemlagi, Gedeg, Dawarblandong, Trowulan, Mojosari, Ngoro, dan beberapa tempat yang diduga sering dijadikan sebagai ajang prostitusi terselubung. “Ada 5 PSK yang tertangkap basah, langsung kita amankan di Dinsos.
Masih kata Liyanto, Lima PSK yang diamankan berasal dari Sidoarjo, Jombang dan Mojokerto yakni berinisial LL (34) dan RN (36), wanita asal Tanggulangin, Sidoarjo. BT (40) warga Japan, Sooko, EH (18) asal Surodinawan, Kota Mojokerto dan SM (44), Ngusikan, Jombang.
Jika nanti ternyata mereka terbukti berprofesi sebagai PSK akan kita kirim ke Kediri untuk direhabilitasi, dan razia ini akan kita terus lakukan sampai nanti pada tahun baru. Pungkasnya









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI