Reklamasi Disamping Land Mark Adalah Hal Yang Serius - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah

 

Reklamasi Disamping Land Mark Adalah Hal Yang Serius

  Rabu, 24 Januari 2018



Ternate Lentera Inapiratif.com
Tak Dihadiri Pimpinan SKPD, Komisi III DPRD Cancel RDP Dengan Empat SKPD
Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kota Ternate yang berada dikelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, akhirnya membatalkan jadwal Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan empat Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Ternate lantaran para pimpinan SKPD tidak datang menghadiri RDP yang telah dijadwalkan.selasa (23/01/2018)
Ketua Komisi III DPRD Kota Ternate Anas U Malik kepada Media ini Selasa (23/1/2018)  mengatakan RDP yang sudah dijadwalkan akan membahas pelaksanaan kegiatan tehknis reklamasi disamping Land Mark. 
“ Empat SKPD yang diundang dalam RDP yakni Said Asagaf selaku Kepala BKPRD, Kepala Bapelitbangda, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kota Ternate tidak sempat menghadiri RDP tersebut dan hanya mengutus masing-masing kepala bidang akhirnya Komisi III Dekot melakukan cancel alias membantalkan RDP dengan empat SKPD, “ Sebut Anas.
Menurutnya, reklamasi disamping Land Mark adalah hal yang serius untuk bisa diselesaikan bersama dengan Kepala SKPD bukan dengan kepala bidang sebab tidak satupun yang bisa mengambil keputusan selain Kepala SKPD sehingga Komisi III Dekot akhirnya membantalkan RDP tersebut dan akan menjadwalkan kembali dengan syarat tidak bisa terwakilkan harus ada masing-masing Kepala Dinas di setiap SKPD.
Lanjut dia, persoalan reklamasi disamping Land Mark juga adalah sebuah hal  prinsip yang harus diselesaikan karena banyak hal yang menjadi masalah, salah satunya adalah masalah perizinan reklamasi dan harus butuh konfirmasi dengan DPRD Kota Ternate untuk melaukan pembahasan.
“ insya Allah hari Jumat (26/01/2018) kami akan menjadwalkan kembali RDP dengan empat SKPD, berhubung  kepala Dinas yang diundang masih ada diluar daerah, maka kami menunggu samapai mereka kembali kemudian Komisi III akan menjadwalkan RDP di hari Jumat. (Rif) 





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI