PT ASDP Siap Siaga Menjelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2018 - Lentera Inspiratif

Daerah

PT ASDP Siap Siaga Menjelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2018


Kamis, 21 Desember 2017 - 12:28 WIB




foto : wisnu tejanjono, kepala asdp kota ternate

Jurnalis : Sarif Umra

Ternate, Lentera Inspiratif.com
PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) Ternate telah siap menampung lonjakan penumpang menjelang perayaan natal tahun baru 2018.
Seperti yang diungkapkan, Wisnu Tejanjono selaku Kepala ASDP Kota Tetnate kepada Lentera Inspiratif.com, Kamis (21/12/2017)  saat di wawancarai di ruangannya mengatakan, prediksinya pada malam tahun baru akan ada peningkatan akan tetapi kami sudah siapkan armada jadi tidak masalah sejauh ini dan juga tidak ada penambahan kapal.
“Kapal poling 8  pada malam tahun baru juga off, tidak ada muatan ke bitung, karena semuanya libur tahun baru jadi dapat di gunakan apabilah di butuhkan. Serta, kami juga telah bekerja sama dengan polda malut untuk antisipasi lonjakan penumpang karena ada artis ibu kota yang di turunkan oleh pemerintah Kota Ternate, “ungkap Wisnu
Wisnu Twjanjono menambahkan, antisipasinya penumpang dari Wilayah Makian, Moti dan bacan yang datang memakai roda dua. Sedangkan, untuk Natal kondisinya akan normal saja kalau untuk keamanan sendiri selain kita telah bekerja sama dengan polda malut, penumpang dan barang bawahannya akan disterilkan di pintu masuk.
“Kami juga sudah menyiapkan keamanan di dalam kapal sampai tujuan. Tetapi, sampai saat ini keadaan baik-baik saja, kalau dilihat kenaikan penumpang tahun lalu hanya naik 5%.  Maka di tahun ini bisa dipastikan lonjakan penumpang masih dapat terkendali. “tandasnya
Kabiro Maluku Utara : Sarif Umra









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI