Poli Lansia Di Puskesmas Tembelang, Diresmikan Oleh Bupati Jombang - Lentera Inspiratif

Daerah

Poli Lansia Di Puskesmas Tembelang, Diresmikan Oleh Bupati Jombang


Rabu, 27 September 2017 - 06:21 WIB




foto : bupati jombang saat beri sambutan

Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang,  lenterakiri.com
Puskesmas Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, yang mempunyai Poli Lansia (lanjut usia) diresmikan oleh Nyono Suharli Wihandoko, Bupati Jombang,  Jawa Timur, pada Selasa (26/09/2017). Peresmian poli lansia tersebut dihadiri oleh beberapa SKPD (satuan perangkat kerja daerah) jombang dan Camat tembelang beserta jajarannya. Bupati jombang,  nyono suharli wihandoko, dalam peresmian poli lansia yang berada di Puskesmas Kecamatan Tembelang didampingi oleh Mundjidah Wahab selaku Wakil Bupati dan juga Sekretaris Daerah (setda), Ita Triwibawati.

"Keberadaan poli lansia cukup penting, dan juga menjadi perhatian khusus Pemkab Jombang. Hal itu telah dibuktikan, dengan upaya Pemkab Jombang melakukan pemerataan adanya poli khusus lansia disemua Puskesmas yang berada di Jombang."tutur Bupati Jombang,  Nyono Suharli Wihandoko.

Nyono menambahkan, bahwa pendirian poli lansia yang ada di Puskesmas Se-Jombang dimulai sejak 2016 lalu. Untuk itu, harapannya untuk bisa saling kerjasama  yang baik antara pihak Puskesmas dengan Dinas Kesehatan. Ataupun dengan pihak yang lain. Karena dengan adanya poli lansia ini bisa berguna. Dan bertujuan meskipun di usia yang sudah tua tapi tetap dalam kondisi sehat."tegasnya (dit)










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI