PERSIT KCK CAB. XXVIII KODIM 1505/TIDORE GELAR PARIPURNA - Lentera Inspiratif

Daerah

PERSIT KCK CAB. XXVIII KODIM 1505/TIDORE GELAR PARIPURNA


Senin, 12 Februari 2018 - 11:48 WIB




PERSIT KCK CAB. XXVIII KODIM 1505/TIDORE GELAR PARIPURNA
TIDORE, Lentera Inspiratif.com
Dalam pergantian/serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan Kodim 1505/Tidore yang didahului dengan prosedur rapat paripurna.
Disamping untuk mengestafetkan program organisasi di lingkungan Kodim 1505/Tidore, juga penyampaian pertanggungjawaban ketua Persit yang lama. 
Kegiatan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1505/Tidore dari Ny. Happy Triyanti kepada Ny. Silva Yuka Leti dilaksanakan di Aula Jenderal Sudirman Kodim 1505/Tidore Jln. Mayor Daud Umar No. 1 Kel. Goto Kec. Tidore Kota. Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara. Senin (12/02/18).
Selain dihadiri Ketua Persit lama dan baru, kegiatan tersebut juga dihadiri Pembina Harian Persit Kapten Inf Yusuf Kadmaer, Ny. Linda F Sihono (Wakil ketua Persit KCK Kodim 1505/ Tidore) serta Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1505/Tidore.
Selaku Pembina Harian, Kapten Inf  Yusuf Kadmaer menyampaikan bahwa kegiatan paripurna ini sebagai forum pertanggungjawaban, pengecekan personil maupun sebagai sarana penataan manajemen dan evaluasi program kerja yang lama.
“kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Happy Triyanti dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu,” ujarnya.
Usai Penandatanganan Pertanggungjawaban keuangan Persit KCK Kodim 1505/Tidore, Ny Happy Triyanti  menyampaikan kesan dan pesannya.
“terima kasih kepada ibu ibu persit yang telah mendukung dan membantu tugas saya selama menjabat menjadi Ketua Persit, atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf apabila ada tutur kata/perbuatan saya yang tidak berkenan, saya mohon silaturahmi dan kekompakan tetap di pertahankan dan selalu dijaga”, pungkasnya (*alif)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI