Per 31 Oktober 2017, Gerbang Tol Jombang - Mojokerto Berlakukan Transaksi Non Tunai - Lentera Inspiratif

Daerah / Pendidikan

Per 31 Oktober 2017, Gerbang Tol Jombang – Mojokerto Berlakukan Transaksi Non Tunai


Rabu, 18 Oktober 2017 - 12:13 WIB




foto : anggoro legowo dirut teknik dan operasi, astra infra toll road jombang – mojokerto, jawa timur
Jurnalis : Didit Siswantoro
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Untuk permudah transaksi pembayaran saat melintas di jalan tol Jombang – Mojokerto, Astra Infra Toll Road Jombang – Mojokerto per 31 oktober terapkan pembayaran dengan cara non tunai. Sebelum menerapkan sistem ini, mulai tanggal (18/10/2017) sudah dibuka untuk pembelian kartu kredit sebagai pembayaran non tunai. Untuk pembelian kartu kredit tersebut, bisa dilakukan di pintu exit gerbang toll Jombang, Bandarkedungmulyo, Mojokerto maupun swalayan. Dalam pembelian kartu kredit itu ada tiga kategori, yakni saldo yang berisi uang 50rb, 100rb, dan 300rb. Serta tujuan diberlakukannya pembayaran dengan sistem non tunai adalah untuk mempermudah pembayaran dan memperlancar arus lalu lintas. Sebab, dengan sistem ini, akan lebih praktis dan tak repot lagi dalam melakukan pembayaran.
“Mulai Per 31 Oktober 2017 ini, sudah diterapkan pembayaran dengan sistem uang elektronik (Unik).”ucap Anggoro Legowo, Dirut Astra Infra Toll Road Jombang – Mojokerto, saat ditemui pada (18/10/2017).
Namun, jenis kartu kredit non tunai yang bisa digunakan adalah E-toll dan E-Money (Mandiri), Brizzi (BRI), Tapcash (BNI), Blink (BTN) serta Flazz (BCA). Disamping itu, pembelian kartu kredit mulai hari ini dapat diskon khusus (Rp.0) dan pengguna jalan tol hanya membayar sesuai dengan senilai saldo yang diinginkan.
“Menuju penerapan gerakan Nasional non tunai, BUJT dan Perbankan telah bekerjasama untuk berikan diskon kartu uang elektronik (Unik) dengan harga spesial.”jelasnya
Dan untuk progam diskon ini, berlaku sampai 31/10/2017, atau hingga kartu uang elektronik sudah terjual habis. Sebab, dengan penerapan transaksi non tunai dapat mempercepat waktu serta transaksi menjadi cepat. Karena tidak repot untuk menghitung uang tunai yang akan dibayarkan atau diterima.”Kami berharap dengan progam ini masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik.”pungkasnya (dit)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI