Pemuda Mojokerto Deklarasikan SERDA - JOKIN Untuk Indonesia - Lentera Inspiratif

Daerah / Politik

Pemuda Mojokerto Deklarasikan SERDA – JOKIN Untuk Indonesia


Kamis, 1 Februari 2018 - 17:39 WIB




foto : para pemuda yang deklarasikan jokin
Mojokerto Lentera Inspiratif.com
Atas inisiatif bersama, Puluhan Pemuda di Mojokerto kamis 01/02/2018 pukul 15.00 wib di villa asahtrampil gondang mojokerto, yang menamakan dirinya Serikat Pemuda Jokowi Imin (jokin) membuat agenda deklarasi untuk dukungan Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dalam pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang. 
Koordinator Serda Jokin Kota Mojokerto Riza Ahmad zaid, mengatakan  bahwa kedua nama tersebut cocok untuk memimpin Indonesia dalam jangka waktu lima tahun mendatang (2019-2024). Pasalnya, Jokowi dan Cak Imin diyakini dapat menjadikan Indonesia dua kali lebih maju lagi dalam berbagai sektor.
foto : para pemuda yang deklarasikan jokin
masih kata Riza Ahmad zaid,  sejak kepemimpinan Presiden Jokowi, Indonesia mengalami kemajuan yang signifikan. Dalam tiga tahun, Jokowi telah mampu mengurangi angka kemiskinan, pembangunan yang berkeadilan, serta menciptakan politik dan keamanan yang stabil. 
sebagai representasi pemimpin muda dari kalangan religius, Cak Imin terbukti memiliki segudang prestasi yang patut diacungi jempol.
Dalam pemerintahan, lanjutnya, Cak Imin juga terbukti amanah dan mampu menjalankan kepemimpinannya dengan baik. Hal itu dibuktikan saat Dia menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi. 
“Beliau sangat amanah dan memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni,” tutup Riza
Sehingga menurut Kelompok Pumuda di mojokerto ini Pasangan Jokowi-Imib merupakan Sosok yang pas memimpin Indonesia pada pilpres 2019 mendatang. (ha)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI