Pemprov MALUT Tahun 2018 Nyatakan akan membangun Jembatan Rusak Di Pulau Obi - Lentera Inspiratif

Daerah

Pemprov MALUT Tahun 2018 Nyatakan akan membangun Jembatan Rusak Di Pulau Obi


Sabtu, 16 Desember 2017 - 13:26 WIB




Jurnalis: sarif umra
Sofifi Lentera Inspiratif.com
Kepala Dinas PUPR Maluku Utara Djafar Ismail menyatakan jembatan yang ambruk akibat diterjang banjir di Kepulauan Obi, Halmahera Selatan (halsel) di usulkan, untuk dikerjakan pada tahun anggaran 2018 mendatang.
”Jembatan itu menjadi prioritas Pemerintah Provinsi Maluku Utara, untuk dibangun kembali di tahun depan. kami kemarin telah menganggarkan pada perubahan, tetapi berhubung waktu yang  begitu singkat, sehingga pekerjaannya di sepakati untuk diusulkan pada tahun 2018″ jelas Jafar Ismail kepala Dinas PUPR Maluku Utara pada sabtu (15/12/2017).
Masih kata jafar, apa yang telah kami usulkan akan  menjadi prioritas pembangunan di Maluku Utara, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat dengan harapan dapat diakomodirnya pada APBD induk tahun anggaran 2018 sehingga bisa terlaksana sesuai rencana.
Ambruknya jembatan yang menghubungkan Desa Jikotamo dan Desa Buton pada oktober 2017 lalu sangat  mempengaruhi perputaran perekonomian di wilayah tersebut,  sehingga Pemprov Maluku Utara memprioritaskan pembangunan jembatan tersebut untuk dibangun tahun depan.









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI