Pemkot Tidore Kepulauan, Tak Ada Perhatian Pada Taman Nasional - Lentera Inspiratif

Daerah

Pemkot Tidore Kepulauan, Tak Ada Perhatian Pada Taman Nasional


Sabtu, 4 November 2017 - 13:16 WIB




foto : area taman nasional

Jurnalis : Faisal Didi

Tidore, Lentera Inspiratif com.

Desakan warga desa Koli, terkait dengan perhatian khusus perbaikan jalan di desa koli kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, propinsi Maluku Utara.
Jalan yang panjang sekitar 8 km, di desa koli kecamatan Oba kota, Tidore Kepulauan, saat ini sudah rusak parah, sudah 7 tahun tidak ada perhatian dari pemerintah kota Tidore Kepulauan, dengan adanya hal tersebut warga merasa resah dalam beraktifitas, persoalannya jalan yang kini sudah rusak parah. ujar sekretaris desa koli
Padahal jalan yang rusak itu adalah akses menuju taman Nasional Ake Tajawe, yang saat ini banyak pengunjung yang datang, lokal maupun dari luar negeri. maka harus ada kebijakan pemerintah kota tidore, agar secepatnya memperbaiki jalan tersebut.
Warga desa koli, berharap agar pemerintah kota Tidore Kepulauan, secepat memperbaiki jalan menuju taman Nasional Ake Tajawe, sehingga bisa menarik perhatian para pengunjung dari luar negeri, karena taman Nasional Ake Tajawe, memiliki aset daerah yang besar, yang perlu di kembangkan kata sekretaris desa Muhammad litfi kepada wartawan sabtu, (4/11/2017) (ais)

Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI