pemkab mojokerto inginkan management tunggal soal wana wisata pacet - Lentera Inspiratif

Daerah

pemkab mojokerto inginkan management tunggal soal wana wisata pacet


Minggu, 1 Oktober 2017 - 10:20 WIB




Foto : air panas padusan pacet

jurnalis : siswanto
mojokerto lenterakiri.com- pasca kritik DPRD kabupaten mojokerto terkait dengan wana wisata pacet yang terdapat pungli dan kebocoran pendapatan asli daerah (PAD). membuat pemerintah daerah berinisiatif ingin meberlakukan management tunggal.

kepala dinas pemuda,olahraga, budaya dan pariwisata (DISPORABUDPAR) kabupaten mojokerto mejelaskan pada  kamis 28/09/2017 masih belum menemukan titik temu tentang bagaimana mengelola wanawisata air panas pacet. ” yang jelas saya selaku kepala dinas  DISPORABUDPAR akan melayangkan surat kepada direktur perum perhutani di jakarta” terang djoko widjayantoselaku kepala DISPORABUDPAR kabupaten mojokerto.

masih kata djoko widjayanto dalam surat tersebut akan terdapat dua hal yakni keinginan pemkab mojokerto untuk mengembalikan 5 persen dari pendapatan untuk pengembangan wisata yang ada, serta akan di berlakukanya management tunggal. jika untuk persoalan presentase tetap akan mengacu pada perjanjian, dalam perjanjian tersebut soal bagi hasil wana wisata padusan pacet 57,5 persen untuk perhutani, 42,5 persen pemkab mojokerto, sedangkan 5 persenya untuk desa padusan pacet. (sis)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI