Pemerintah Kota Ternate, Gelar Rekor Muri - Lentera Inspiratif

Pemerintah Kota Ternate, Gelar Rekor Muri

  Minggu, 12 November 2017
foto : saat peringati hari ulang tahun
Jurnalis : Iksan Togol
Ternate, Lentera inspiratif.com
Pemerintah Kota Ternate menggelar kegiatan pencanangan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korpri ke-46, HUT Kesehatan Nasional ke-53, HUT PGRI ke-72, Hari Guru Nasional dan Hari Diabetes Sedunia tahun 2017, sekaligus Rekor Muri senam Maumere di taman Landmark Kota Ternate, Maluku Utara, pada Minggu (12/11/2017).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Ternate Burhan Abdurahman, dan Wakil Walikota Ternate Abdullah Taher, Sekretaris Kota Ternate M Taufik Soleman, Dandim 1501 Letkol Inf. Abd Rajak Rangkuti, dan Forkompinda Kota Ternate.
Fatyiah Suma selaku ketua panitia bersama, dalam kegiatan yang dibuka oleh Walikota Ternate itu antara lain jalan pagi, goyang Maumere, undian berhadiah, dan pelepasan ribuan balon gas, di bawah pengawasan panitia bersama yang terdiri dari Pemerintah Kota Ternate, Dinas Kesehatan, PGRI Dewan Guru Sekota Ternate.
“Dan atas nama panitia bersama mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta membantu sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana, “ucapnya
Di waktu bersamaan Walikota Ternate Burhan Abdurahman, menyatakan kegiatan pencanangan dalam rangka memperingati HUT Korpri, HUT PGRI, Hari Guru Nasional dan Hari Diabetes sedunia 2017 ini, bisa dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seperti kesehatan, pendidikan serta juga harus berupaya untuk memberikan penyadaran kesehatan dan pendidikan kepada masyarakat kota Ternate.”Agar masyarakat sadar, akan pentingnya pendidikan dan kesehatan.”pungkasnya (san)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.