Pelantikan Kasat Narkoba Resort Pulau Morotai Berjalan Lancar - Lentera Inspiratif

Daerah

Pelantikan Kasat Narkoba Resort Pulau Morotai Berjalan Lancar


Selasa, 6 Februari 2018 - 02:57 WIB




Foto : prosesi Pelantikan Kasat Narkoba Resort Pulau Morotai

Morotai Lentera Inspiratif.com
Kepolisian Republik Indonesia Resort Pulau Morotai, dihalaman kantor Polres Pulau Morotai, Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara yang dihadiri oleh seluruh staf dan jajaran di Polres Morotai, berjalan lancar.selasa (06/02/2018)
Sesuai Berdasarkan Surat keputusan Kapolda Maluku Utara Nomor: Kep/04/I/2018 tinggal 10 January 2018 tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru dilingkungan Polda Maluku Utara: IPTU Bakry Syahruddin, SH NRP 77080291 Kapolsek Kayoa Polres Halmahera Selatan Polda Maluku Utara diangkat dalam habatan baru sebagai P.S. Karat Narkoba Polres Pulau Morotai, Polda Maluku Utara.
Dalam sambutan pelantikan yang disampaikan oleh Andri Iskandar, S.I.K selaku Kepala Kepolisian Repubik Indonesia Resort Pulau Morotai mengatakan “Usaha penuntasan kasus-kasus Narkoba di Pulau Morotai, harus lebih ditingkatkan lagi di tahun 2018 ini lebih dari tahun-tahun sebelumnya.” Tegasnya.
Terpisah Kasat Narkoba Polres Pulau Morotai yang baru dilantik, Bapak. IPTU Bakry Syahruddin, SH memberikan komentar mengenai langkah-langkah yang akan dilaksanakan sebagai Kasat Narkoba yang baru dilantik .
 “Dalam rangka penuntasan kasus narkoba di Pulau Morotai, kita perlu menangapinya secara serius dan bekerja bersama-sama semua element masyarakat, tidak sekedar instansi terkait saja. Mengingat narkoba merupakan hal yang sangat berbahaya bagi generasi muda kedepannya”.’ucapnya
Kapolres Polau Morotai, agar lebih meningkatkan lagi kinerja-kinerja dari Kasat Narkoba, jangan berhenti hanya karena alasan kekurangan Dana.’tutupnya (*man)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI