panwaskab mojokerto lakukan koordinasi bersama polres mojokerto - Lentera Inspiratif

Daerah / Politik

panwaskab mojokerto lakukan koordinasi bersama polres mojokerto


Senin, 23 Oktober 2017 - 10:03 WIB




foto : ketua panwaskab berjabat tangan dengan kapolres mojokerto

jurnalis : siswanto
mojokerto lenterainspiratif.com Mendekati pilgub jatim 2018 panwas mojokerto semakin gencar melakukan konsolidasi dan koordinasi demi kelancaran agenda pemilu dan mewujudkan pemilu yang bersih. termasuk koordinasi bersama polres kabupaten mojokerto pada senin 23/10/2017 pukul 11.00 sampai 12.00 wib di mapolres mojokerto.
agenda tersebut di inisiasi oleh panwaskab mojokerto agar terjadi koordinasi yang baik dan agar bisa menanggulangi dengan cepat apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan. dalam agenda audensi tersebut anggota panwaskab di pimpin langsung oleh ketua panwas aris fakhrudin as’ad yang di sambut langsung oleh kapolres mojokerto AKBP leonardus simarta, yang di dampingi oleh kasatreskrim, dan kasatintel. 

foto : ketua panwas bersama jajaran polres mojokerto

agenda koordinasi yang berlangsung selama satu jam, di awali dengan saling berjabat tangan antara pihak polres dan panwaskab, meskipun cenderung santai dalam agenda tersebut  menghasilkan beberapa kesepakatan di antaranya saling koordinasi pada persiapan pilgub 2018, dan saling mensinergitaskan stakeholder yang ada di kabupaten mojokerto.  
“kita berinisiatif membangun komunikasi kepada semua pihak, baik parpol, KPU, maupun polres mojokerto, kali ini kita ke polres untuk membahas tentang persiapan pilgub 2018, dan mensinergikan seluruh stake holder agar lebih kondusif. pengalaman beberapa tahun yang lalu pilbup mojokerto sempat ada kegaduhan dan demo besar besaran, nah untuk kali ini kita lakukan komunikasi agar tidak terjadi seperti yang telah lalu” jelas aris saat berada di polres mojokerto.(sis) 









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI