Mundjidah Wahab, Blusukkan Ke RSUD Jombang - Lentera Inspiratif

Daerah / Politik

Mundjidah Wahab, Blusukkan Ke RSUD Jombang


Rabu, 1 November 2017 - 10:22 WIB




foto : wakil bupati jombang, mundjidah wahab
Jurnalis : Didit Siswantoro
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Salah satu jamaah haji asal Jombang, Jawa Timur tertinggal di Mekkah. Pasalnnya, jamaah haji tersebut mengalami sakit paru-paru, sehingga harus dirawat di Rumah Sakit An-nur yang berada di Mekkah, Arab Saudi. Jamaah haji tersebut bernama ‘Ali Murtadho (50) yang merupakan warga Desa Banjarsari, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang.
Meskipun, dengan kondisi yang belum begitu sehat, jamaah haji tersebut harus meninggalkan mekkah. Sebab, ia merupakan jamaah haji kloter yang Ke-76. Sehingga pada (03/10/2017) dirinya harus kembali ke tanah air.
Namun, jamaah haji tersebut, tiba di Kabupaten Jombang pada (31/10/2017), karena jalani perawatan medis. Dan saat tiba Jombang, jamaah haji tersebut langsung menjalami perawatan di RSUD, untuk mengembalikan kondisinya agar lebih membaik.
Sementara itu, Mundjidah Wahab, Salah Satu Putri Pendiri NU, dan juga Wakil Bupati Jombang, saat menjenguk jamaah haji, pada (01/11/2017), menjelaskan bahwa sebelum tiba di Jombang, jamaah haji tersebut transit di Jakarta selama tiga hari. Setelah sampai dari Jakarta, jamaah haji tersebut langsung dibawa ke RSUD untuk menjalani perawatan. Karena jamaah haji tersebut, kondisinya masih sakit.”Jamaah haji tersebut, alami sakit paru-paru ketika masih di Mekkah. Sehingga, harus tertinggal dengan jamaah haji lainnya yang lebih dulu kembali ke tanah air, “tuturnya
Masih menurut ‘Mundjidah, jamaah haji  tersebut, sekarang kondisinya sudah agak membaik daripada sebelumnya. Dan untuk masalah biaya rumah sakit, kita akan tanggung semuanya.”Untuk biaya kita free kan. “jelasnya (dit)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI