Lurah Sasa Angkat Bicara, Soal Jalan Dan Saluran Air Yang Rusak - Lentera Inspiratif

Daerah

Lurah Sasa Angkat Bicara, Soal Jalan Dan Saluran Air Yang Rusak


Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:16 WIB




foto : lurah sasa, subhan sutankayo
Jurnalis : Faisal Habeba
Ternate, Lentera Inspiratif.com
Beberapa jalan yang rusak di Kota Ternate, Maluku Utara telah menjadi sorotan tersendiri. Pasalnya, jalan yang rusak ini belum ada respon dari Pemerintah Kota Ternate maupun Dinas terkait. Apalagi, jalan dengan kondisi rusak sering menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Ditambah pula saluran air yang dekat dengan ruas jalan, juga mengalami kerusakan. Dan hal ini, membuat Lurah Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Ternate angkat bicara. Karena ironis melihat jalan yang rusak, namum belum ada tindakan dari Pemerintah Kota.
“Sebenarnya dari pihak Kelurahan Sasa, sudah mengusulkan perbaikan jalan kepada Dinas Pekerjaan Umum.”tutur Subhan Sutankayo (41), Lurah Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, saat ditemui pada Rabu (11/10/2017).
Karena jalan ini merupakan jalan akses utama, sehingga harus segera untuk diperbaiki. Karena, hal ini menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Karena ini merupakan tanggung jawab Pemerintah Kota Ternate dan Dinas terkait. Pengusulannya pun, satu paket dengan perbaikan saluran air. “Dua bulan lalu sudah saya usulkan ke dinas terkait, dan itu pun satu paket dengan saluran air. “ucapnya
Disaat terpisah Rasid Anong (20) yang merupakan pengguna jalan memaparkan bahwa di tempat tersebut sering terjadi kecelakaan. Dan penyebabnya adalah kondisi jalan yang rusak, ditambah saluran air yang dekat dengan ruas jalan juga rusak. Namun, sampai saat ini, kok belum ada perbaikan dari Dinas terkait. Apalagi, ini jalan utama untuk warga Kota Ternate.”tegasnya (sal)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI