konser padi band hipnotis sobat padi mojokerto - Lentera Inspiratif

Daerah

konser padi band hipnotis sobat padi mojokerto


Senin, 22 Januari 2018 - 02:43 WIB




Foto : konser padi band saat fadli menyanyikan lagu

mojokerto lentera inspiratif.com
group band padi bermula merupakan wadah kreativitas seni lima mahasiswa universitas airlangga surabaya yang di bentuk pada 8 april 1997 yang Semula bernama ‘Soda’, namun kemudian diganti menjadi ‘Padi’ (“Padi makanan orang susah,” demikian kata salah seorang personalnya). Nama ini dipilih juga karena bersifat “sangat membumi”.

Setelah sekian tahun, kerinduan sobat padi (sebutan fans group band padi) malam itu minggu 21/01/2018 pukul 21.00 wib di lapangan surodinawan prajuritkulon kota mojokerto sedikit terobati, sejumlah ribuan fans padi yang ada di mojokerto sorak sorai menyambut setelah group band padi muncul di atas panggung yang di sponsori oleh djarum.

fadli pada vokal, piyu pada gitar,  ari pada gitar, rindra pada bass dan yoyo pada drum, mereka memainkan dengan rancak dan kompak, alunan musik yang begitu sendu ketika group band tersebut memainkan lagu kasih tak sampai yang pada era 90 an menjadi sangat di gandrungi para pemuda kala itu. seluruh sobat padi juga turut menyanyikan lagu tersebut penuh dengan rasa seolah terbawa seperti masa lalu.

setelah beberapa lagu, yoyo pun memainkan drumnya dengan ketukan dan gebugkan yang sangat teratur di tambah dengan kerenyahan kenyaringan simbal yang ada di sekitar yoyo, selang beberapa waktu piyupun menyusul memainkan melodinya yang kemudian di tambah dengan betotan bas rindra serta iringan gitar ari, terdengar alunan musik gabungan antara gitar, bass, dan drum yang pada akhirnya melahirkan lagu bertajuk semua tak sama.

penonton konser padi yang di dominasi usia 30 an nampak begitu menikmati semua alunan lagu lagu padi yang saat ini di sebut padi reborn, apalagi setelah memainkan lagu sobat pada lagu terakhir konser, semangatpun muncul dan seluruh penonton berjingkrak jingkrak mengikuti alunan musik.

salah satu penonton konser padi adi kiswanto mengaku sangat rindu akan group band padi, dia merasa kembali muda dengan adanya konser tersebut ” tidak ada band sekarang yang sekelas padi mulai dari warna musik, kualitas vokal, dan kualitas peermainan musiknya. (roe)










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI