Kesultanan Ternate resmi melauching website Legu gam moloku kie raha 2018 - Lentera Inspiratif

Daerah

Kesultanan Ternate resmi melauching website Legu gam moloku kie raha 2018


Sabtu, 20 Januari 2018 - 08:35 WIB




Ternate Lentera Inspiratif.com
Kesultanan Ternate resmi memperkenalkan sekaligus launching website Legu gam moloku kie raha 2018 pada hari 19/01/2018 yang bertempat di ruang aula kedaton kesultanan Ternate yang berada dikeluarkan salero, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.sabtu (20/01/2018).
Dalam sambutan ya  firman mudjafar syah selaku ketua panitia menjelaskan,  Selama 16 tahun Legu gam ini di gelar, ini merupakan terobosan pertama dimana situasi saat ini dengan kemajuan zaman semua orang mempergunakan Internet.
sehingga dengan website ini, baik masyarakat lokal maupun mancanegara bisa mengakses dengan mudah tentang seputar festival Legu gam dan semua dapat diakses melalui website www. Legugamternate.com”. Jelas firman
“ini merupakan bukti komitmen dari kesiapan panitia untuk mulai secara profesional melakukan festival ini salah satunya mulai menertibkan data-data di Legu gam tahun ini melalui website ini sehingga panitia berikutnya maupun selanjutnya mudah dalam melakukan festival Legu gam berikutnya”.
Selain itu Di tempat yang sama dalam penyampaian sambutan kadis pariwisata provinsi malut samsudin Abdul kadir menyampaikan, ini merupakan satu langkah maju di mana yang kita semua ketahui bahwa pergerakan zaman semakin cepat maka kita juga harus mampu memanfaatkan kecanggihan teknologi klau kita tidak ingin ketinggalan.
“Mudah-mudahan dengan inovasi terbaru ini Legu gam  bisa semakin meriah, semakin terkenal dan semoga dapat mendatangkan hal-hal yang baik untuk kita di kota ternate dan di Maluku Utara”.harapanya
Samsudin menjelaskan bahwa Pemerintah sangat mendukung  kegiatan seperti ini hal ini bukan semata-mata demi sebuah perayaan bagi masyarakat akan tetapi juga sebagai daya tarik pengunjung baik domestik maupun manca negara.
“Sehingga pemerintah sangat mendukung kegiatan festival-festival kebudayaan seperti ini”.tegasnya
Samin marsaoly kadis pariwisata kota ternate menyampaikan,  Legu gam merupakan festival  yang paling tua di Maluku Utara oleh karena itu festival  ini kita berharap khususnya saya bahwa Legu gam ini akan selalu ada dan pemerintah kota ternate akan selalu memberi dukungan terhadap penyelenggaraan festival ini.
Karena Legu gam ini juga masuk dalam 100 identitas nasional oleh karena itu kami berharap acara ini merupakan proses kita untuk mendukung dan memperkenalkan kepada dunia internasional. Tuturnya. (Rif) 









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI