Jalan Seperti Kolam, Pemerintah Kabupaten Mojokerto Membuta - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Jalan Seperti Kolam, Pemerintah Kabupaten Mojokerto Membuta

  Sabtu, 17 Februari 2018



Foto :jl Raden Wijaya, Dusun Wonosooko, Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan
Mojokerto Lentera Inspiratif.com
Sejumlah ruas Jalan raya rusak di beberapa wilayah Mojokerto menjadi musibah tersendiri bagi warga arau pengguna jalan Contohnya seperti yang terlihat di jalur alternatif penguhubung antara Mojokerto-Jombang, tepatnya di jl Raden Wijaya, Dusun Wonosooko, Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.
Menurut keterangan warga setempat, pada sabtu pagi (17/2/2018).  jalan ini sudah sekitar 4 tahun dibiarkan seperti ini tanpa ada perbaikan. “sudah hampir sekitar 4 tahun jalan ini dibiarkan seperti ini” ucap Karsono.
Karsono juga menambahkan “sudah sering kami protes, dengan menanam pohon pisang di tengah jalan, bangun kuburan tapi  tetep aja gak ada respon dari pemerintah.
Kerusakan jalan ini bisa dibilang sudah sangat parah sekali, banyak terlihat lubang-lubang besar di tengah jalan, apalagi ketika musim hujan seperti sekarang terlihat seperti kolam ikan. Warga sudah pasrah dengan keadaan jalan ini karena aksi-aksinya tak kunjung ditanggapi oleh pemerintah.
“kami sudah pasrah, biarin aja seperti ini, karena kami sudah capek dari dulu protes tapi tidak ada kejelasan”. ungkap pria yang saya temui di depan rumahnya.
Karsono menambahkan “dulu pernah semua warga disini disuruh tanda tangan persetujuan pelebaran jalan, tapi sampai sekarang tidak ada kelanjutan lagi”. ujarnya dengan nada yang agak kecewa. (fron)





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI