IGPKHI gelar raker untuk tingkatkan kualitas guru - Lentera Inspiratif

Daerah

IGPKHI gelar raker untuk tingkatkan kualitas guru


Sabtu, 28 Oktober 2017 - 11:51 WIB




Foto : saat raker berlangsung
Jurnalis: Sarif Umra
Ternate, Lentera Inspiratif.com – rapat kerja daerah ke-1 pengurus daerah (PD) Ikatan Guru Pendidikan Khusus Indonesia (IGPKhi). Dalam Kegiatan tersebut di buka oleh Suhardi selaku kepala seksi kurikulum yang mewakili kepala Dinas Pendidikan Maluku Utara dengan tema “kita tingkatkan Guru pendidikah khusus Indonesia (IGPhi) yang profesional”. Kegiatan ini dilaksanakan di sekertariat Guru Pendidikan Khusus Idonesia (IGPKhi), Jln Rambutan, kelurahan Makasar Barat, kecamatan kota ternate tengah, Maluku utara, pada sabtu 28/10/2017.
Abdullah Hi. Ishak, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Guru Pendidikan Khusus Indonesia (IGPhi) Maluku Utara, menjelaskan peserta yang hadir pada kegiatan tersebut  mewakili masing-masing cabang disetiap kabupaten kota, di Maluku Utara. 
Abdullah Ishak menambahkan, ada dua hal yang menjadi tujuan kegiatan ini, antara lain meningkatkan kesejahteraan guru Dan meningkatkan kualitas guru yang profesionalis.
Abdullah Ishak mengharap, setelah rapat kerja daerah yang dilakukan ini, teman-teman guru kembali  ke cabang masing-masing harus bekerja keras dalam melakukan pembinaan dan meningkatkan pengetahuan Guru pendidikan khusus indonesia (IGPhi) di masing-masing cabang. Ucapnya. Rif
Editor : siswanto









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI